Minta Maaf, Mulan Jameela Berharap Bisa Perbaiki Hubungan Ahmad Dhani dan Maia Estianty

Senin, 17 April 2023 - 12:10 WIB
loading...
Minta Maaf, Mulan Jameela Berharap Bisa Perbaiki Hubungan Ahmad Dhani dan Maia Estianty
Mulan Jameela meminta maaf kepada Maia Estianty atas permasalahan mereka dan Ahmad Dhani. Mulan berharap bisa memperbaiki hubungan sang suami dengan Maia. Foto/Instagram Mulan Jameela
A A A
JAKARTA - Mulan Jameela meminta maaf kepada Maia Estianty atas permasalahan yang pernah terjadi antara mereka dan Ahmad Dhani . Dengan cara ini, Mulan berharap bisa memperbaiki hubungan sang suami dengan Maia.

Langkah ini diambil Mulan atas dasar keinginan dan inisiatifnya sendiri. Penyanyi sekaligus politisi ini juga berharap hubungannya dengan Maia bisa membaik setelah dirinya memutuskan menerima pinangan Dhani .

"Maafin aku ya bund. Aku bicara sekarang di sini atas dasar diri aku sendiri tanpa ada suruhan orang, tanpa paksaan," kata Mulan dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Senin (17/4/2023).

"Atas dasar ketulusan, bisa memperbaiki hubungan semuanya antara aku pribadi dengan mba Maia. Mungkin mudah-mudahan juga bisa memperbaiki hubungan mas Dhani dan mba Maia," tambahnya.





Bukan tanpa alasan pelantun Makhluk Tuhan Paling Sexy itu meminta maaf dan berharap hubungan Dhani dengan Maia bisa kembali akur. Sebab, Mulan ingin mengubur permasalahan yang pernah terjadi di antara mereka.

Terlebih, perempuan 43 tahun itu menilai bahwa saat ini anak-anak mereka membutuhkan sosok dirinya, Maia dan Dhani. Sebagai orang tua, Mulan pun berharap perselisihan mereka tidak berdampak pada sang anak.

"Penginnya mengubur permasalahan yang udah, sekarang waktunya membesarkan anak-anak karena mereka butuh kita semua," jelas Mulan.

Di sisi lain, saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Melaney Ricardo, ibunda Al, El Dul itu secara tegas mengatakan hubungannya dengan sang mantan suami masih sama. Maia dan Dhani tidak lagi bertegur sapa setelah mereka memutuskan bercerai.



"Nggak. Nggak cocok," tegas Maia.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1899 seconds (0.1#10.140)