Mudik ke Jember Tempuh Jalur Darat, Atta Halilintar: Biar Ada yang Dijaga

Senin, 17 April 2023 - 13:32 WIB
loading...
Mudik ke Jember Tempuh Jalur Darat, Atta Halilintar: Biar Ada yang Dijaga
Atta Halilintar mengungkapkan rencananya untuk mudik ke kampung halaman sang mertua, Anang Hermansyah di Jember, Jawa Timur. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar mengungkapkan rencananya untuk mudik ke kampung halaman sang mertua, Anang Hermansyah di Jember, Jawa Timur. Bersama sang istri Aurel Hermansyah dan putri semata wayangnya, Ameena Hanna Nur Atta bakal tinggal di Jember selama tiga hari.

"Lebarannya aku, Insya Allah, aku tiga hari Lebaran tuh di Jember. Di kampungnya Pak Anang," ucap Atta Halilintar dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (17/4/2023).

Namun Putra sulung Gen Halilintar itu mengaku masih konsultasi dengan dokter, mengingat sang anak tengah sakit. Nantinya, apabila nanti sang dokter tidak mengizinkan rencana mudik itu pun bisa berakhir gagal.

"Cuma aku lagi konsultasi juga sama istri sama anak, kan anak juga lagi sakit. Kalau nanti misalnya sama dokter tidak diizinkan, tidak jadi (mudik). Tapi kalau misalnya sama dokter udah kondisinya membaik, semuanya diizinkan, ya kita berangkat," ungkap Atta Halilintar.



Untuk mudiknya kali ini, Atta Halilintar memilih jalur darat, diperkirakan dari Jakarta ke Jember memakan waktu 12 jam perjalanan.

"Sebenarnya sih jalur darat plan-nya, cuma kan namanya istri sama anak enggak tahu nih nanti kondisinya kayak gimana-gimana," tutur Atta Halilintar.

Lebih lanjut, ketika ditanya alasan mengapa Aurel Hermansyah tidak diperbolehkan berlama-lama menempuh perjalanan mobil, bapak satu anak ini tidak memberikan jawaban detail.

"Ya enggak boleh aja gitu. Biar... Ada yang dijaga lah, gitu intinya," lanjut Atta Halilintar.

Seperti diketahui, Aurel Hermansyah belakangan memang tengah dikabarkan hamil anak kedua. Namun lagi-lagi Atta Halilintar tidak memberikan jawaban pasti terkait kabar bahagia tersebut.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1841 seconds (0.1#10.140)