Heboh Rok Jennie BLACKPINK Copot saat Tampil di Coachella

Senin, 17 April 2023 - 13:52 WIB
loading...
Heboh Rok Jennie BLACKPINK Copot saat Tampil di Coachella
Penampilan Jennie BLACKPINK di Coachella menghebohkan penggemar. Sebab, saat tampil di atas panggung festival musik, rok yang dipakai Jennie dikabarkan copot. Foto/Instagram Jennie BLACKPINK
A A A
JAKARTA - Penampilan Jennie BLACKPINK di Coachella menghebohkan penggemar. Sebab, saat tampil di atas panggung festival musik yang digelar di Empire Polo Club di Indio, California, Amerika Serikat, rok yang dipakai Jennie dikabarkan copot.

Di panggung Coachella , Jennie tampil secara solo dengan membawakan lagu yang belum dirilis, You and Me. Pemilik nama asli Kim Jennie ini juga tampil dengan koreografi yang menarik perhatian penggemar.

Namun, aksi Jennie membuat penggemar terkejut. Ini karena secara tiba-tiba rok tutu berwarna putih yang dikenakan idol K-Pop 26 tahun ini lepas dan jatuh ke lantai panggung.

“Ini roknya (Jennie) sengaja dilepas terus nyangkut, apa sengaja dicopot sih?” tulis akun Twitter @blinkmf dikutip (17/4/2023).



Heboh Rok Jennie BLACKPINK Copot saat Tampil di Coachella

Foto/Twitter @blinkmf

Penampilan Jennie ini langsung viral di media sosial. Di mana dari video yang beredar, pelantun Boombayah itu awalnya memakai atasan berwarna putih dengan rok tutu berwarna senada.

Saat lampu panggung redup, Jennie tampil dengan rok tutu yang sudah terlepas. Rok itu pun sempat menyangkut di sepatu Jennie. Namun, Jennie tetap tampil profesional di atas panggung Coachella.

Penggemar menduga Jennie sengaja mencopot rok tersebut. Ini diduga sebagai salah satu aksi panggungnya.

“Sengaja dilepas, pas duduk malah nyangkut di sepatu,” kata netizen.



“Kayaknya sengaja dilepas,” komentar netizen.

“Roknya sengaja dilepas untuk dance break,” tulis netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1243 seconds (0.1#10.140)