Indra Bekti dan Aldila Jelita Resmi Bercerai

Senin, 17 April 2023 - 14:20 WIB
loading...
Indra Bekti dan Aldila Jelita Resmi Bercerai
Indra Bekti dan Aldila Jelita resmi bercerai. Putusan perceraian keduanya dibacakan di hakim di Pengadilan Agama (PA) Jakarata Selatan, Senin (17/4/2023). Foto/Instagram Indra Bekti
A A A
JAKARTA - Indra Bekti dan Aldila Jelita resmi bercerai . Putusan perceraian keduanya dibacakan di hakim di Pengadilan Agama (PA) Jakarata Selatan hari ini, Senin (17/4/2023).

Kabar perceraian Bekti dan Aldila pun dibenarkan oleh Humas PA Jakarta Selatan Taslimah. Dalam pernyataannya, Taslimah mengatakan bahwa hakim mengabulkan gugatan penggugat yaitu Aldila.

"Perkara nomor 877/pdtg/PA Jakarta Selatan/2023 yang diajuka Aldila Jelita melawan Indra Bekti hari ini sudah diputus. Putusannya adalah mengabulkan gugatan penggugat," kata Taslimah di PA Jakarta Selatan, Senin (17/4/2023).

"Kedua menjatuhkan talak satu," sambungnya.





Dalam putusan cerai Bekti dan Aldila, dijelaskan Taslimah bahwa telah ditetapkan hak asuh kedua anak mereka, Anabell Eleanor Indrabekti dan Dafania Sahira Indrabekti jatuh di tangan perempuan yang akrab disap Dila itu.

"Ketiga menetapkan anak dua orang berada pada asuhan ke penggugat," jelas Taslilmah.

Selain itu, Bekti juga wajib memberikan nafkah untuk kedua anaknya sebesar Rp30 juta per bulan. Di mana jumlah nafkah tersebut nantinya akan naik sebesar 10 persen setiap tahun.

"Dua anak senilai Rp30 juta per bulan dan akan naik tiap tahunnya sebesar 10 persen," tandasnya.



Indra Bekti dan Aldila Jelita menikah pada 2010. Setelah 10 tahun pernikahan, mereka dikaruniai dua orang anak perempuan.

Dila resmi melayangkan gugatan cerai terharap artis 45 tahun itu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 27 Februari 2023. Melalui kuasa hukumnya, Milano Lubis, Dila membantah bercerai karena kesehatan Bekti atau masalah ekonomi.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2053 seconds (0.1#10.140)