Resmi Cerai dengan Aldila Jelita, Indra Bekti Harus Nafkahi Anak Rp30 Juta Sebulan

Senin, 17 April 2023 - 14:47 WIB
loading...
Resmi Cerai dengan Aldila Jelita, Indra Bekti Harus Nafkahi Anak Rp30 Juta Sebulan
Indra Bekti harus menafkahi kedua anaknya sebesar Rp30 juta sebulan setelah resmi bercerai dengan Aldila Jelita. Bekti dan Aldila resmi bercerai hari ini. Foto/Instagram Indra Bekti
A A A
JAKARTA - Indra Bekti harus menafkahi kedua anaknya sebesar Rp30 juta sebulan setelah resmi bercerai dengan Aldila Jelita . Bekti dan Aldila resmi bercerai hari ini, Senin (17/4/2023).

Putusan perceraian Bekti dan perempuan yang akrab disapa Dila ini dibacakan secara ecourt. Di mana dalam putusan disebutkan bahwa Bekti wajib memberikan nafkah kepada kedua anaknya sebesar Rp30 juta.

"Nafkah untuk dua orang anak tersebut nilai nominalnya adalah Rp30 juta per bulan dengan kenaikan 10 persen setiap tahunnya," kata Humas Pengadilan Agama (PA) Jakarat Selatan Taslimah di PA Jakarta Selatan pada Senin (17/4/2023).

Biyaa Rp30 juta, dijelaskan Taslimah berdasarkan kesepakatan bersama antara Bekti dan Dila. "Kesepakatan keduanya. Permintaan dan tercapai kesepakatan," jelas Taslimah.





Seperti diberitakan sebelumnya, PA Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Dila kepada Bekti. Dalam hasil putusan perceraian yang dibacakan, disebutkan hakim menjatuhkan talak satu.

"Perkara nomor 877/pdtg/PA Jakarta Selatan/2023 yang diajuka Aldila Jelita melawan Bekti Indra Tomo Alhadmulillah hari ini sudah diputus. Putusannya antara lain adalah pertama mengabulkan gugatan penggugat," ujar Taslimah.

"Kedua menjatuhkan talak satu dari tergugat terharap penggugat," sambungnya.

Sementara hak asuh anak, disebut Taslimah jatuh ke tangan Dila. "Menetapkan anak, dua orang berada dalam asuhan pihak penggugat, yaitu Aldila Jelita," tandasnya.



Indra Bekti dan Aldila Jelita menikah pada 2010. Setelah 10 tahun pernikahan, mereka dikaruniai dua orang anak perempuan, Anabell Eleanor Indrabekti dan Dafania Sahira Indrabekti.

Dila resmi melayangkan gugatan cerai terharap artis 45 tahun itu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 27 Februari 2023. Melalui kuasa hukumnya, Milano Lubis, Dila membantah bercerai karena kesehatan Bekti atau masalah ekonomi.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1399 seconds (0.1#10.140)