Ayu Ting Ting Bagi-Bagi Makanan Naik Mobil Bak Terbuka, Pakaiannya Jadi Sorotan

Senin, 17 April 2023 - 16:59 WIB
loading...
Ayu Ting Ting Bagi-Bagi Makanan Naik Mobil Bak Terbuka, Pakaiannya Jadi Sorotan
Ayu Ting Ting kembali mencuri perhatian publik. Kali ini lewat aksinya bagi-bagi makanan di atas mobil bak berbuka. Foto/Instagram Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting kembali mencuri perhatian publik. Kali ini lewat aksinya bagi-bagi makanan di atas mobil bak berbuka.

Namun, bukan aksi Ayu yang sukses membetot atensi netizen. Melainkan penampilannya saat bagi-bagi makanan itu, yang dinilai sangat sederhana untuk ukuran artis terkenal dan tajir melintir.

Dalam video yang beredar di media sosial, tampak pelantun Sambalado itu mengenakan kaus abu-abu yang dibalut outer warna putih gading, dan dipadu celana bermotif kembang. Ia terlihat duduk di atas mobil pick up. Sementara tangannya sibuk membagi-bagikan berkotak-kotak makanan kepada masyarakat sekitar.



Ayu terdengar ramah melayani mereka yang ingin menerima makanan darinya.

"Eneng mau dong," kata seorang laki-laki yang suaranya terdengar di video, dikutip Senin (17/4/2023).

"Iya sayang," sahut Ayu.

Lewat akun Instagram @lambegosiip, netizen yang melihat video tersebut banyak mengomentari penampilan Ayu yang bersahaja. Mereka memuji kesederhanaan dan sikap apa adanya artis 30 tahun itu.

"Artis ter paling apa adanya dia tu. padahal bayaran termahal tapi gak pernah sok sosialita, apalagi ngikut geng/squad kek yg lain, yg ujung ujungnya kalo susah pada lari," komentar anis*****.


Ayu Ting Ting Bagi-Bagi Makanan Naik Mobil Bak Terbuka, Pakaiannya Jadi Sorotan

Foto/Instagram

"Jadi diri sendiri tuh emang lebih enak," kata atik*****.

"Emg sdrhna dia," imbuh maia*****.

"Orang cakep pake baju apa jg cakep," puji sint*****.

"Masa mentang mentang artis pakaiannya harus glamour terus. setiap ada artis yg pake pakaian sederhana netizen bilangnya gakum, padahal itu hal biasa dalam kehidupan," ujar lail*****.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1512 seconds (0.1#10.140)