Model Dunia Ini Rilis Parfum Bercampur Keringat Sendiri, Efeknya Mencengangkan

Senin, 17 April 2023 - 18:58 WIB
loading...
Model Dunia Ini Rilis Parfum Bercampur Keringat Sendiri, Efeknya Mencengangkan
Model Wanessa Moura membuat heboh publik belum lama ini. Pasalnya, sang model menjual parfum yang diklaim mengandung keringat tubuhnya sendiri. Foto/Instagram Wanessa Moura
A A A
JAKARTA - Model ternama asal Brasil, Wanessa Moura, membuat heboh publik belum lama ini. Pasalnya, sang model menjual parfum yang diklaim mengandung keringat tubuhnya sendiri.

Model yang berasal dari Sao Paulo itu mengaku terinspirasi menggunakan keringatnya untuk menciptakan wewangian khas dirinya, yaitu Fresh Goddess. Inspirasi tersebut muncul setelah pacar Wanessa dan juga mantan pasangannya memuji bahwa bau badan alaminya sebagai bau yang seksi dan menggairahkan.


Kabarnya, setiap botol parfum tersebut mengandung delapan mililiter keringat Wanessa untuk memberi sentuhan sensual dan feminin. Campuran itu menjadikan parfum ini wewangian yang ideal untuk berkencan sekaligus menarik perhatian seseorang yang Anda sukai.

"Bau alami saya memikat pria. Jadi saya menggunakan tetesan keringat saya sebagai dasar wewangian parfum," kata Wanessa, seperti yang dikutip dari laman Odditycentral, Senin (17/4/2023).
Model Dunia Ini Rilis Parfum Bercampur Keringat Sendiri, Efeknya Mencengangkan

Foto/DokWanessa Moura

Menurut sang model, keringatnya adalah bahan terpenting dalam formula ramuan cinta dan seks dalam parfum tersebut.

"Ini adalah parfum yang ideal untuk berkencan dan menikmati pengalaman menyenangkan bersama pasangan Anda atau menarik perhatian orang yang Anda sukai," tambahnya.



Mengenai parfum tersebut, Wanessa mengklaim bahwa pengikut online yang menggunakan Fresh Goddess mengonfirmasi daya tariknya dengan satu orang yang diduga diundang pada kencan kedua, oleh orang yang disukainya karena parfum tersebut.

Untuk aromanya sendiri, Wanessa menjelaskan, terdapat berbagai pilihan. Antara lain aroma buah jeruk mandarin, bergamot, dan lada merah muda.

Namun, terlepas dari aromanya, parfum tersebut memiliki sentuhan khusus yang sangat intim. Wanessa mengatakan, keringatnya merupakan campuran dari gairah dan misteri.

Wanessa juga menjelaskan bahwa parfumnya yang mengandung keringat bisa menjadi afrodisiak yang kuat dan efektif. Parfum tersebut dibanderol harga USD138 atau sekitar Rp2 juta per botol 50 ml.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2803 seconds (0.1#10.140)