alexametrics

8 Pesaing Kendall Jenner di Posisi Model dengan Bayaran Tertinggi

loading...
8 Pesaing Kendall Jenner di Posisi Model dengan Bayaran Tertinggi
Kendall Jenner kembali dinobatkan sebagai model dengan bayaran tertinggi di dunia pada tahun ini. Foto/The Things
A+ A-
JAKARTA - Kendall Jenner kembali dinobatkan sebagai model dengan bayaran tertinggi di dunia pada tahun ini. Dari pekerjaannya sebagai bintang runway maupun iklan, dara berusia 24 tahun itu sukses mencetak dolar hingga berjumlah puluhan juta.

Dari kontrak berbagai perusahaan, Kendall ditaksir memperoleh pendapatan bersih sebesar USD30 juta atau sekitar Rp430 miliar. Selain menjadi model sampul majalah fashion ternama, Kendall juga sering dipekerjakan oleh desainer ataupun rumah mode mewah seperti Donna Karan, Vera Wang, Victoria's Secret, Fendi, Calvin Klein, dan Chanel sebagai bintang iklan. Belum lagi panggung catwalk, yang sudah dijajalnya sejak 2014 dengan membawakan karya desainer Marc Jacobs, membuat kakak Kylie Jenner ini makin mentereng namanya.

Bukan hanya Kendall, sejumlah model rupanya juga memiliki bayaran yang tinggi. Dikutip dari laman The Things, berikut delapan model yang disebut-sebut sebagai pesaing Kendall dalam hal penghasilan. (Baca Juga: 8 Kota dengan Triliuner Terbanyak di Dunia)

1. Gigi Hadid



8 Pesaing Kendall Jenner di Posisi Model dengan Bayaran Tertinggi


Dari pekerjaannya sebagai model, Gigi sukses mengumpulkan pundi-pundi sebesar USD29 juta. Penghasilan sedemikian banyak didapat calon ibu cantik satu ini antara lain dari pekerjaannya sebagai bintang iklan Maybelline, Tommy Hilfiger, BMW, dan Topshop.



Gigi yang pernah menyabet gelar International Model of the Year 2016 telah memulai kariernya sejak berusia dua tahun. Di usia sangat belia, ia sudah menerima endorsement dari sejumlah brand ternama dan jalan di catwalk.

2. Cara Delevingne
halaman ke-1 dari 3
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak