Profil Hiba Abouk, Mantan Istri Achraf Hakimi

Senin, 17 April 2023 - 21:21 WIB
loading...
Profil Hiba Abouk, Mantan Istri Achraf Hakimi
Achraf Hakimi merupakan bintang sepak bola Paris Saint Germain (PSG) yang kerap mendapatkan lika - liku permasalahan dalam hidup. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Achraf Hakimi merupakan bintang sepak bola Paris Saint Germain (PSG) yang kerap mendapatkan lika - liku permasalahan dalam hidup. Terbaru dirinya diketahui tengah mendapat gugatan cerai dari sang istri Hiba Abouk.

Selain menggugat cerai, Hiba juga akan menuntut setengah dari kekayaan suaminya selama sidang perceraian berlangsung. Namun tuntutannya tersebut terhambat, lantaran seluruh penerima penghasilan Hakimi adalah ibunya.

Atas gugatan dan tuntutan yang dilayangkannya, nama Hiba Abouk pun menjadi sorotan publik. Terlebih dirinya merupakan seorang model dan aktris terkenal yang telah menggeluti seni peran sejak tahun 2010 silam.


Profil Hiba Abouk

Hiba Abouk merupakan sosok model dan aktris yang memiliki banyak penggemar di Spanyol. Namun ibu dua anak ini berasal dari keturunan Tunisia dan Libya.

Kedua orang tuanya datang ke Spanyol setelah bermigrasi dari Tunisia dan memiliki empat anak dengan Hiba sebagai anak bungsunya. Sejak kepindahannya, Hiba pun kemudian melanjutkan pendidikannya hingga berhasil menempuh perguruan tinggi.

Dikutip dari laman Dailymail, Hiba pernah memperoleh gelar lisensiat drama dari Real Escuela Superior de Arte Dramático atau sebuah sekolah tinggi drama di Madrid, Spanyol.

Usai merangkum pendidikannya, Hiba kemudian mendapatkan peran dalam serial komedi La isla de los nominados. Selain itu dia juga pernah mendapatkan peran utama dalam drama El Principe yang membuatnya terkenal.

Memiliki wajah cantik dan karir yang cemerlang tentu membuat kebanyakan laki - laki akan terpikat dengannya, termasuk Achraf Hakimi. Hiba pertama kali bertemu dengan mantan suaminya itu dalam sesi pemotretan pada tahun dari 2018 lalu.

Sedangkan pernikahan Hiba dan Hakimi terjadi pada tahun 2020 dan telah dikaruniai dua orang anak laki-laki bernama Amin dan Naim. Meski sudah mempunyai anak, Hiba pun masih aktif di dunia akting.

Hingga saat ini terdapat sejumlah film yang pernah dibintanginya. Adapun sejumlah film yang dibintangi Hiba Abouk usai menikah adalah sebagai berikut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1331 seconds (0.1#10.140)