Shawn Mendes dan Camila Cabello Dikabarkan Kembali Pacaran usai Kepergok Bermesraan di Ajang Coachella

Selasa, 18 April 2023 - 03:30 WIB
loading...
Shawn Mendes dan Camila Cabello Dikabarkan Kembali Pacaran usai Kepergok Bermesraan di Ajang Coachella
Camila Cabello dan Shawn Mendes. Foto/WireImage/Steve Granitz
A A A
CALIFORNIA - Shawn Mendes dan Camila Cebello dikabarkan sudah kembali merajut asmara setelah sempat putus pada 2021. Kabar ini menyusul momen terpergoknya mereka saat tengah bermesraan di antara kerumunan penonton festival musik Coachella di California beberapa waktu lalu.

Adalah akun Twitter @PopBase yang menginformasikan berita bahagia itu pada Senin (17/4/2023). Disebutkan di sana bahwa pelantun Senorita tersebut telah kembali bersama usai kepergok bermesraan di Coachella.



“Camila Cabello dan Shawn Mendes kembali bersama,” tulis akun itu, Senin (17/4/2023).

Sementara itu, beredar pula video saat Camila dan Shawn ditanya awak media usai mereka menyaksikan festival musik Coachella 2023. Camila tampak tersipu saat awak media menanyakan apakah keduanya sudah resmi balikan.

“Apakah kalian kembali bersama?” tanya wartawan.

“Ya,” jawab Camila, singkat.



Namun, baik Shawn maupun Camila belum mengonfirmasi kabar tersebut. Hanya, kedekatan mereka di ajang Coachella 2023 membuat netizen yakin keduanya memang sudah kembali bersama.

Shawn Mendes dan Camila Cabello menjalin asmara pada 2019 setelah keduanya terlibat dalam proyek single Senorita. Hubungan mereka berjalan lancar, hingga akhirnya dikabarkan putus pada 2021.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2678 seconds (0.1#10.140)