Mayangsari Sebut Bambang Trihatmodjo Cinta Sejatinya: Happy Together

Selasa, 18 April 2023 - 08:50 WIB
loading...
Mayangsari Sebut Bambang Trihatmodjo Cinta Sejatinya: Happy Together
Mayangsari menyebut Bambang Trihatmodjo adalah cinta sejatinya. Artis 51 tahun tersebut pun yakin betul hal yang sama juga dirasakan oleh sang suami. Foto/Instagram Mayangsari
A A A
JAKARTA - Mayangsari menyebut Bambang Trihatmodjo adalah cinta sejatinya . Artis 51 tahun ini pun yakin betul bahwa hal yang sama juga dirasakan oleh sang suami.

Hal tersebut disampaikan Mayangsari saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Melaney Ricardo. Kepada sang presenter, pelantun Tiada Lagi ini secara blak-blakan mempercayai cinta sejati seperti dirinya dengan Bambang .

"Dan mohon maaf bukannya lagi ngedahuluin, ini yang terjadi sama aku dan mas Bambang (cinta sejati)," kata Mayangsari dikutip Selasa (18/4/2023).

Mayangsari dan Bambang sudah menikah selama 23 tahun. Meski banyak orang menghujat pernikahan mereka, namun penyanyi asal Purwokerto ini yakin betul bahwa dirinya dan sang suami adalah cinta sejati.



"Jadi kalau ditanya kenapa sih mas Bambang bisa sama Mayang. Keapa sih Mayang bisa sama mas Bambang, ya mungkin ini jawabannya," jelas Mayangsari.

Namun, pemilik nama asli Agustina Mayangsari ini tidak bisa menjelaskan bagaimana cinta sejati antara dirinya dan suami . Hanya saja, cinta itu dapat dibuktikan lewat rumah tangga harmonis yang sudah mereka jalani lebih dari 20 tahun.

Di sisi lain, sama seperti lainnya, pernikahan Mayangsari dan Bambang juga sempat megalami masalah karena berbagai hal. Namun, sang artis langsung berusaha memperbaikinya dengan berkomunikasi.

"Tapi kalau disuruh describe kok bisa mendefinisikan itu. Aku nggak tahu tapi buktinya we are fine and happy together," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2807 seconds (0.1#10.140)