Shandy Aulia dan David Herbowo Sudah Tidak Serumah, Mantap Bercerai

Selasa, 18 April 2023 - 09:30 WIB
loading...
Shandy Aulia dan David Herbowo Sudah Tidak Serumah, Mantap Bercerai
Shandy Aulia dan David Herbowo sudah tidak lagi tinggal serumah. Keputusan ini diambil pansangan tersebut lantaran keduanya sudah mantap untuk bercerai. Foto/Instagram Shandy Aulia
A A A
JAKARTA - Shandy Aulia dan David Herbowo sudah tidak lagi tinggal serumah. Keputusan ini diambil pansangan tersebut lantaran keduanya sudah mantap untuk bercerai .

Shandy melalui kuasa hukumnya, Sandy Arifin mengatakan bahwa kliennya dan David ingin bercerai secara baik-baik. Sehingga mereka sepakat untuk merahasiakan gugatan cerai tersebut.

"Jadi 11 April mendaftar secara resmi. Awalnya saya tidak menyampaikan pada siapa-siapa. Kami memang merahasiakan dengan klien soal gugatan. Mereka sepakat cerai baik-baik," kata Sandy saat ditemui di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan pada Senin, 17 April 2023.

"Sudah tidak tinggal bersama lagi, sudah ada kesepakatan berpisah baik-baik. Tidak ada masalah signifikan. Kita nggak akan sampaikan, ini masalah keluarga. Kita sangat menjaga," sambungnya.





Meski sedang menjalani proses cerai dan tidak lagi tinggal serumah, namun Sandy memastikan Shandy dan David masih menjalin komunikasi. Komunukasi keduanya pun lancar demi membesarkan anak mereka.

"Sangat baik (komunikasinya), apalagi keduanya sama-sama membesarkan anaknya. Alhamdulillah komunikasi lancar tapi masalah hukum berjalan," jelas Sandy.

Sementara itu, anak semata wayang Shandy dan David, Claire Herbowo akan diasuh secara bersama. Pasangan tersebut memilih untuk membesarkannya secara bersama.

"Anak sudah disepakati, diasuh bersama. Tinggal pross hukumnya setelah Lebaran, 3 Mei. Kita ikuti proses yang berjalan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan," tandasnya.



Shandy Aulia menggugat cerai David Herbowo ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Selasa, 11 April 2023. Kabar perceraian keduanya dibenarkan oleh Humas PN Jakarta Selatan Djuyamto.

Menurut Djuyamto, penyebab perceraian pasangan yang sudah menikah selama 12 tahun ini karena sering terjadi perselisihan. Sementara itu, sidang cerai perdana Shandy dan David dijadwalkan digelar pada 3 Mei 2023.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2020 seconds (0.1#10.140)