Ingin Bahagiakan Mama, Verrell Bramasta Ajak Venna Melinda Liburan ke Malaysia dan Nginap di Hotel Mewah

Selasa, 18 April 2023 - 13:13 WIB
loading...
Ingin Bahagiakan Mama, Verrell Bramasta Ajak Venna Melinda Liburan ke Malaysia dan Nginap di Hotel Mewah
Verrell Bramasta sedang ingin membahagiakan sang mama, Venna Melinda. Ia pun mengajak ibundanya itu untuk berlibur ke Malaysia. Foto/Instagram Venna Melinda
A A A
JAKARTA - Verrell Bramasta sedang ingin membahagiakan sang mama, Venna Melinda. Ia pun mengajak ibundanya itu untuk berlibur ke Malaysia setelah sekian lama tak pernah menghabiskan waktu bersama untuk pelesiran.

"Iya, alhamdulillah hari ini ada kesempatan bisa liburan bareng setelah akhir tahun kita nggak ketemu ya," ujar Verrell Bramasta di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Senin (17/4/2023).



Momen liburan kali ini menjadi ajang untuk Venna Melinda melepas penat setelah menghadapi kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Ferry Irawan, suaminya. Maka itu, sebagai anak sulung, Verrell ingin berusaha semaksimal mungkin membahagiakan sang ibunda.

"Ini tuh lebih ke ingin bahagiain mama aja. Kemaren kan hiruk-pikuk dramanya dengan Abi kan. Jadi pengin biar happy aja," tutur aktor 26 tahun itu.

Tak ada alasan khusus mengapa Verrell memilih negara tetangga menjadi destinasi liburannya kali ini. Hanya, Verrell ingin bersikap adil pada kedua orang tuanya, karena setelah pulang dari Malaysia, ia akan melanjutkan liburan ke Singapura bersama sang ayah, Ivan Fadillah.

"Jadi adil sekarang sama mama, abis lebaran ke Singapore sama papa,” imbuh Verrell.



Di Negeri Jiran mereka akan berlibur lima hari dan menginap di hotel mewah. "Kalau aku ngerasa kayaknya mama lebih penting mungkin quality time. Cuma sebagai anak, alhamdulillah aku kan sekarang ada rezeki, kepengin juga ngasih fasilitas yang terbaik," kata Verrell Bramasta.

Selain mereka berdua, ada pula sang adik Athala Naufal, Vania, sang nenek, dan beberapa sahabat Verrell Bramasta ikut dalam rombongan liburan ini.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2089 seconds (0.1#10.140)