Verrell Bramasta Tak Ingin Venna Melinda Punya Suami Lagi

Sabtu, 14 Januari 2023 - 19:30 WIB
loading...
Verrell Bramasta Tak Ingin Venna Melinda Punya Suami Lagi
Verrell Bramasta tak ingin Venna Melinda mempunyai suami lagi setelah mengalami KDRT dari Ferry Irawan. Verrell menyatakan ini melalui akun TikTok pribadinya. Foto/Instagram Verrell Bramasta
A A A
JAKARTA - Verrell Bramasta mengaku tak ingin Venna Melinda mempunyai suami lagi setelah mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari Ferry Irawan . Verrell dengan tegas menyatakan ini melalui akun TikTok pribadinya.

Dalam sebuah video berdurasi 1.50 detik yang diunggah ke akun TikTok @bramastavrl, Verrell mengatakan bahwa saat ini tidak perlu ada laki-laki lain dalam hidup Venna selain dirinya dan sang adik, Athalla Naufal.

"Untuk saat ini nggak usah ada laki-laki lain di hidup mama ya," tulis Verrell dikutip Sabtu (14/1/2023).

Menurut Verrell, cukup dirinya dan Athalla, pria yang ada di hidup Venna. Sebagai anak, artis 26 tahun tersebut pun berjanji akan selalu menjaga sang ibu dan berada di sisinya.





"Cukup kita aja yang jagain mama," kata Verrell.

Sementara itu, unggahan tersebut memperlihatkan momen saat Verrell pulang ke Indonesia dari liburan di Jepang. Dia mengaku langsung ke Surabaya setelah mendapat kabar sang ibu mengalami KDRT dari Ferry.

Mantan pacar Natasha Willona itu pun bergegas menemui ibunya yang berada di hotel. Setelah bertemu, ibu dan anak tersebut langsung melepas rindu. Verrell pun terlihat terus memeluk dan mencium Venna seakan tak ingin jauh.

"Perjuangan detik-detik ketemu mama. Setelah dapet kabar tentang mama, aku memutuskan untuk langsung berangkat ke Surabaya," tulis keterangan pada video tersebut.



Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan atas kasus KDRT ke Polres Kediri Kota pada Minggu, 8 Januari 2023. Laporan ini kemudian dilimpahkan ke Polda Jawa Timur lantaran Venna berdomisili di Surabaya.

Tindakan kekerasan ini terjadi di salah satu hotel di kawasan Kediri, Jawa Timur. Venna telah menyerahkan bukti berupa pakaian dan handuk penuh darah ke polisi untuk menguatkan laporannya. Polisi juga sudah menetapkan Ferry sebagai tersangka KDRT.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1253 seconds (0.1#10.140)