Gugat Cerai Inge Anugrah, Ari Wibowo Tuntut Hak Asuh Anak

Selasa, 18 April 2023 - 14:24 WIB
loading...
Gugat Cerai Inge Anugrah, Ari Wibowo Tuntut Hak Asuh Anak
Ari Wibowo menuntut hak asuh kedua anaknya dalam gugatan cerai terhadap Inge Anugrah. Hal tersebut disampaikan oleh kuasa hukum Inge, Petrus Bala Pattyona. Foto/Instagram Ari Wibowo
A A A
JAKARTA - Ari Wibowo menuntut hak asuh kedua anaknya dalam gugatan cerai terhadap sang istri, Inge Anugrah . Hal tersebut disampaikan oleh kuasa hukum Inge, Petrus Bala Pattyona.

Berdasarkan gugatan cerai yang didaftarkan Ari , Petrus mengatakan artis 52 tahun tersebut mengajukan tuntutan hak asuh kedua anak mereka, Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo. Ini karena Ari disebut lebih dekat dengan sang anak.

"Dengan alasan kedekatan anak dan ayah," kata Petrus melalui siaran resminya baru-baru ini.

Selain Ari, Petrus menyebut bahwa Inge juga berharap hak asuh kedua anaknya jatuh di tangannya.



"Dia mau cerai dan minta supaya Inge ditetapkan sebagai wali dari kedua anaknya," jelas Petrus.

Ari Wibowo menggugat cerai Inge Anugrah ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan sejak Senin, 3 April 2023. Gugatan cerai yang didaftarkan adik Ira Wibowo itu terdaftar dengan nomor perkara 324/Pdt.G/2023/PN.Jkt.Sel.

Sidang cerai perdana Ari dan Inge juga sudah digelar pada Senin, 17 April 2023. Namun, pada sidang ini, artis tersebut tidak hadir. Sedangkan sang istri datang bersama kedua orang tuanya.

Petrus mengungkapkan penyebab perceraian Ari dan Inge karena keduanya sering mengalami percekcokan. Perselisihan ini bahkan sudah terjadi sejak 2020.



"Raden Arianto Wibowo, atau yang lebih akrab dikenal sebagai Ari Wibowo tersebut, mendaftarkan gugatan cerai terhadap istrinya, ke Kepaniteraan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan tersebut, pada 3 April 2023," ujar Petrus.

"Gugatan yang dilayangkan Ari Wibowo dijelaskan alasan penyebab perceraian adalah percekcokan yang terjadi terus-menerus sejak 2020," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1606 seconds (0.1#10.140)