Sahrul Gunawan Sempat Tak Diizinkan Datang ke Rumah Kekasihnya, Dine: Takut Aa Serial Killer

Selasa, 18 April 2023 - 17:25 WIB
loading...
Sahrul Gunawan Sempat Tak Diizinkan Datang ke Rumah Kekasihnya, Dine: Takut Aa Serial Killer
Artis Sahrul Gunawan menceritakan kisahnya saat awal pendekatan dengan sang kekasih, Dine Mutiara. Kala itu, dirinya sempat tak diizinkan untuk mendatangi rumah Dine. Foto/YouTube Familiy The Sungkars
A A A
JAKARTA - Artis Sahrul Gunawan menceritakan kisahnya saat awal pendekatan dengan sang kekasih, Dine Mutiara. Kala itu, dirinya sempat tak diizinkan untuk mendatangi rumah Dine.

Padahal, Sahrul Gunawan dan Dine Mutiara sudah akrab lantaran sering bertukar cerita melalui telepon. Tapi tetap saja, hal itu tak lantas membuat Dine mengiyakan permintaan Sahrul untuk datang ke kediamannya.

"Nah aku tuh pengen ke rumahnya dia, aku jemput terus aku anterin lagi, gak bisa. Jadi ada mungkin empat kali janjian di pinggir jalan," kata Sahrul Gunawan, dikutip dari YouTube The Sungkars, Selasa (18/4/2023).

Lama kelamaan Sahrul pun kesal. Dia kemudian mulai mempertanyakan pada Dine mengapa tak kunjung memberi izin dirinya menyambangi rumah sang kekasih.



Rupanya, ada suatu kekhawatiran pada diri Dine. Dia takut jika ternyata Sahrul Gunawan adalah seorang pembunuh berantai.

"Aku tuh nggak mau dia datang ke rumah terus-terusan, lama, soalnya aku takutnya Aa serial killer. Kan kita takut," ucap Dine Mutiara.

Perlahan, Dine mulai memberikan kelonggaran pada Sahrul Gunawan. Wakil Bupati Bandung itu sedikit demi sedikit boleh mendekat ke area rumahnya.

"Sudah beberapa bulan perjalannya, boleh deketin rumah 500 meter, terus 500 meter lagi sampai pos satpam, lama-lama ngamuk dia. kenapa sih gak boleh datang ke rumah," jelas Dine Mutiara.

Namun itu semua hanya bagian dari kisah awal mula hubungan mereka berjalan. Kini, Sahrul Gunawan berencana untuk menikahi Dine Mutiara dan meminta doa agar dilancarkan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2924 seconds (0.1#10.140)