Disebut Belum Move On dari Rizky Nazar, Syifa Hadju: Udah Bahagia Pol sama El

Kamis, 12 September 2024 - 18:00 WIB
loading...
Disebut Belum Move On...
Syifa Hadju saat ini tengah berbahagia dengan kehidupan asmaranya bersama El Rumi. Foto/Instagram Syifa Hadju
A A A
JAKARTA - Syifa Hadju saat ini tengah berbahagia dengan kehidupan asmaranya bersama El Rumi. Meski mereka belum mengonfirmasi soal hubungan yang terjalin, momen kebersamaan yang keduanya bagikan seolah menjadi bukti bahwa sejoli ini sudah berpacaran dan bahagia.

Namun, di tengah kebahagiaan itu, masih ada saja netizen yang mengaitkan Syifa dengan sang mantan pacar, Rizky Nazar. Hal itu bermula dari sebuah konten TikTok di akun pribadinya, di mana Syifa membuat konten dengan mengikuti lirik lagu yang berjudul “Coincidence”.

Seorang netisen tiba-tiba menghubungkan lirik lagu tersebut dengan perasaan Syifa Hadju terhadap mantan kekasihnya. Akun tersebut menduga bahwa Syifa Hadju belum melupakan Rizky Nazar. Apalagi 5 tahun hubungan asmara mereka pernah terjalin sebelum kandas, tentu banyak kenangan yang telah tercipta hingga sulit dilupakan.



“Liriknya... jangan-jangan Cipa deep down sebenernya masih gamon? wajar sih 5 tahun, padahal suka banget sama El,” tulis netizen di kolom komentar akun @syifahadjuuuuuuu, dikutip Kamis (12/9/2024).

Syifa Hadju langsung membalas komentar itu. Dengan tegas Syifa mengatakan bahwa video TikTok yang dibuatnya tidak ada hubungan dengan mantan kekasihnya itu. Bahkan, Syifa juga mengaku begitu bahagia dengan hubungannya yang sekarang bersama El Rumi.



“Gada hubungan cuyy udah bahagia pol sama El, makasiy,” jawab Syifa Hadju.

Netizen yang melihat jawaban Syifa langsung memujinya. Mereka salut dengan ketegasan Syifa, termasuk mengonfirmasi soal kehidupan asmaranya. Jawaban itu sekaligus membungkam netizen yang masih kerap mengaitkan Syifa dengan sang mantan.

"Suka banget sama jawaban nya Cipa," komentar @zul**.

"Menyala cipa bucin hadju," kata @nap***.

"Alhamdulillah tegas banget di konfirmm," ujar @use**.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1596 seconds (0.1#10.140)