Traveling di Hari Raya Pakai Cashback s.d 50% + Cicilan 0% Yuk! Begini Caranya

Selasa, 18 April 2023 - 17:32 WIB
loading...
Traveling di Hari Raya Pakai Cashback s.d 50% + Cicilan 0% Yuk! Begini Caranya
Traveling di hari raya pakai cashback s.d 50% + cicilan 0% Yuk! Begini caranya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Momen cuti bersama Lebaran sudah di depan mata. Ini saatnya Anda mewujudkan keinginan untuk mengunjungi tempat-tempat wisata yang sudah masuk wish list sejak lama.

Takut THR habis seketika karena harus memenuhi keperluan Lebaran sekaligus liburan? Tenang, karena kini Anda bisa menggunakan metode pembayaran Indodana kalau transaksi di Mister Aladin.

Indodana merupakan aplikasi pay later di mana Anda bisa liburan duluan dan bayar belakangan. Nggak cuma itu, Anda juga bisa mendapatkan Promo Traveling Hari Raya dengan cashback s.d 50% + cicilan 0% di Mister Aladin untuk pemesanan hotel serta tur dan aktivitas.

Beragam tur dan aktivitas yang bisa Anda nikmati di Mister Aladin

Bosan dengan liburan yang itu-itu saja? Atau sering kehabisan ide ingin melakukan apa ketika sampai di destinasi wisata? Ini berarti Anda cocok banget buat pesan tur dan aktivitas yang tersedia di Mister Aladin.



Dijamin liburan Anda jadi seru dan anti boring dengan berbagai pilihan seperti wisata alam, keliling Desa Wisata, kebun binatang, mengunjungi tempat-tempat bersejarah, hingga spot-spot kekinian yang instagrammable!

Makanya, buruan rencanakan liburan Anda dan pesan hotel serta tur & aktivitasnya di Mister Aladin karena promonya terbatas. Kapan lagi bisa liburan dengan cicilan 0% sekaligus dapat cashback kalau bukan sekarang!

Jangan lupa untuk memasukkan kode promo ya saat melakukan pemesanan supaya Anda bisa dapat diskonnya. Untuk melihat kode promo serta syarat dan ketentuan lebih lanjut, silakan kunjungi laman berikut: https://www.misteraladin.com/promotions/indoramadan23 .

Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1491 seconds (0.1#10.140)