Desainer Muda Indonesia Berhasil Menangi AYD Awards 2020

Selasa, 21 Juli 2020 - 00:53 WIB
loading...
A A A
"Keberadaan Rumah Kopi diharapkan akan menjadi bentuk baru dari ruang hunian sebagai ruang kontemplatif manusia dengan alam, pusat budaya bagi masyarakat, juga sebagai ikon ekonomi Kampung Buni Kasih," ujar Greta.

Salah satu dewan juri kategori Desain Interior, Lea Aziz yang sekaligus Founder PT Elenbee Cipta Desain, mengakui bahwa para peserta kompetisi tahun ini menunjukkan inovasi hebat, konsep yang kuat, dan interaksi sosial, terutama dalam situasi yang tidak pasti seperti saat ini. Tidak hanya terampil mengenai hal teknis, para peserta juga memiliki kemampuan mengenai pentingnya kelestarian lingkungan untuk mengubah masa depan desain.

"Kami bangga dengan karya-karya mereka yang sangat mengesankan. Greta Elsa Nurtjahja sungguh melampaui harapan dalam kompetisi ini dengan tingkat detail dan visi di dalam desainya," ujar Lea.

Ada kisah menarik pada penyelenggaraan AYDA Summit 2020, karena untuk kali pertama, presentasi dan penjurian pada 8-9 Juli 2020 dilakukan secara virtual. Demikian pula dengan penganugerahan pemenang pada 10 Juli 2020 disiarkan secara langsung di Youtube AYDA. Semua ini dilakukan sebagai tindakan pencegahan penyebaran Covid-19.

(Baca juga: 6 Hal yang Diperhatikan Pria Saat Kencan Pertama )

"Selama lebih dari 12 tahun, AYD Awards berkomitmen terhadap inovasi dan keberlanjutan. Dengan menanamkan tanggung jawab dalam diri para desainer muda ini, kami percaya bahwa mereka mampu berkontribusi pada kemajuan sosial dan lingkungan masyarakat melalui profesi mereka. Kami bangga telah membangun jaringan yang menghubungkan industri profesional dan desainer berbakat dari seluruh wilayah," ungkap Wee Siew Kim, Group CEO of NIPSEA Management Company Pte, Ltd (subsidiary of Nippon Paint Holdings Co).
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1684 seconds (0.1#10.140)