Sinopsis Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati Episode 9

Rabu, 19 April 2023 - 10:43 WIB
loading...
Sinopsis Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati Episode 9
Menjelang episode terakhir, serial Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati hadir dengan kisah yang makin menegangkan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menjelang episode terakhir, serial Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati hadir dengan kisah yang makin menegangkan seputar misteri kematian Marten dan teror yang dialami Roy. Kisah itu dapat disaksikan melalui link ini.

Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati diperankan oleh sederet pemain papan atas Tanah Air seperti Gading Marten sebagai Marten, Tanta Ginting sebagai Roy, Clara Bernadeth sebagai Luna, Ence Bagus sebagai Heri, Fajar Nugra sebagai Tono, dan masih banyak lagi.

Kini, episode kesembilan yang berjudul Temen Tapi Makan telah tayang. Setelah mengumpulkan bukti terkait kematian Marten, Roy mulai mendapatkan petunjuk mengenai pelakunya.



Meski tak diterima dengan baik oleh Marten, Roy bersikeras bahwa Luna bisa menjadi salah satu tersangka dengan bukti kuat sebagai pembunuh Marten. Ia bisa saja melakukan hal itu karena cemburu dan merasa dikhianati, ketika Marten banyak menghabiskan waktu dengan wanita lain dalam kehidupan profesionalnya sebagai fotografer.

“Kecemburuan itu bisa jadi alasan, Ten!” seru Roy kepada Marten.

Di sisi lain, Luna pun mulai tak nyaman dengan tingkat laku Roy kepadanya yang cukup aneh akhir-akhir ini.

“Jadi elu sekarang nuduh gue bunuh Marten? Pacar gue sendiri?” ujar Luna tak percaya.

Apakah benar Luna telah membunuh Marten? Saksikan kisah lengkapnya di Roy dan Marten: Sahabat Sehidup Semati eksklusif di Vision+!

Roy & Marten: Sahabat Sehidup Semati akan hadir dalam 10 episode. Episode 1 dan 2 bisa disaksikan secara gratis, sementara episode selanjutnya dapat dinikmati dengan berlangganan paket Vision+.



Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #RoydanMartenSahabatSehidupSemati #GadingMarten #TantaGinting #ClaraBernadeth
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1295 seconds (0.1#10.140)