Shandy Aulia Liburan ke Luar Negeri Bersama Anak usai Gugat Cerai Suami

Rabu, 19 April 2023 - 13:14 WIB
loading...
Shandy Aulia Liburan ke Luar Negeri Bersama Anak usai Gugat Cerai Suami
Usai melayangkan gugatan cerai pada suaminya, aktris cantik itu diketahui terbang ke luar negeri bersama putrinya, Claire Herbowo. / Foto: Instagram @shandyaulia
A A A
JAKARTA - Shandy Aulia telah menggugat cerai suaminya, David Herbowo pada 11 April 2023. Usai melayangkan gugatan cerai, aktris cantik itu diketahui terbang ke luar negeri bersama putrinya, Claire Herbowo.

Kuasa hukum Shandy Aulia , Sandy Arifin juga telah mengonfirmasi kabar tersebut. Menurutnya, Shandy Aulia pergi ke luar negeri untuk berlibur selama satu bulan.

"Lagi di luar negeri sebulan, klien kami akan kembali ke Jakarta. Lagi liburan, jalan-jalan sama anaknya," ujar Sandy Arifin saat ditemui di daerah Warung Buncit, Jakarta Selatan, baru-baru ini.



Walaupun Shandy sudah mantap berpisah dengan David Herbowo, namun Sandy mengungkapkan jika mereka berdua masih menjalni komunikasi yang baik. Pasalnya, mereka berkomitmen untuk berpisah baik-baik.

Bukan hanya itu, Sandy juga menyampaikan bahwa kliennya tidak menuntut pembagian harta gono gini serta hak asuh anak. Ya, mereka berdua ingin mengurusnya secara bersama-sama.

"Jadi di dalam gugatan ini tidak ada yang namanya harta bersama atau gono gini. Ini hanya proses perceraian dan juga hak asuh diasuh bersama," kata Sandy.



Sebelumnya, Shandy Aulia dan David Herbowo diketahui telah membina bahtera rumah tangga selama sekitar 12 tahun. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang anak perempuan bernama, Claire Herbowo.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1980 seconds (0.1#10.140)