Pengin Tampil Beda? Cobalah Asian Baby Girl Makeup Look Ini

Selasa, 21 Juli 2020 - 04:34 WIB
loading...
Pengin Tampil Beda? Cobalah Asian Baby Girl Makeup Look Ini
Riasan wajah bernuansa bold ini terinspirasi dari gaya hidup para remaja Asia yang hidup dewasa di Amerika Serikat. / Foto: ilustrasi/Pinterest
A A A
JAKARTA - Tren makeup Asian Baby Girl atau Asian Baby Gangster belakangan ini cukup populer di dunia beauty vlogger. Riasan wajah bernuansa bold ini terinspirasi dari gaya hidup para remaja Asia yang hidup dewasa di Amerika Serikat .

(Baca juga: Serum Madu Hindari Penuaan di Sekitar Mata )

Dengan campuran gaya makeup Korea Selatan yang natural dan gaya makeup glamor ala selebritas Amerika, look makeup ini akan memberikan tampilan manis dan menggoda. Bagi Anda yang ingin tampil mewah saat menghadiri pesta, tentunya mesti mencoba tren ini .

1. Alis tebal dengan ujung melengkung

Alis tebal dengan bentuk arch menjadi andalan dalam gaya makeup ini. Agar alis tebal tetap terlihat natural, cobalah untuk menyisir alis secara vertikal dengan mengikuti rambut alis.

2. Fakelash

Bulu mata lentik dan tebal akan menunjang keindahan mata, pilihlah jenis bulu mata yang nyaman dan tidak berat saat dipakai. Jika menggunakan bulu mata palsu terlalu ribet, Anda bisa menggantinya dengan maskara volume yang waterproof.

3. Eye shadow

(Baca juga: 4 Trik Membuat Mata Terlihat Besar dan Lebih Cerah )

Gunakan eyeshadow dengan warna soft pada seluruh lipatan mata , lalu blend dengan warna gelap. Anda bisa tambahkan glitter pada bagian tengah kelopak mata agar terlihat lebih shimmering.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2589 seconds (0.1#10.140)