Aurel Hermansyah Ngaku Ngidam Sushi, Diduga Hamil Bayi Laki-Laki

Rabu, 19 April 2023 - 12:21 WIB
loading...
Aurel Hermansyah Ngaku Ngidam Sushi, Diduga Hamil Bayi Laki-Laki
Aurel Hermansyah ramai dikabarkan tengah hamil anak kedua. Foto/Instagram Aurel Hermansyah
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah ramai dikabarkan tengah hamil anak kedua. Sang suami Atta Halilintar secara tidak langsung pun seperti membenarkan kabar tersebut.

Pasalnya, Atta kerap terdengar memanggil putrinya, Ameena, dengan sebutan 'kakak'. Terbaru, dugaan netizen itu semakin diperkuat dengan sebuah video baru di kanal YouTube Atta Halilintar.

Dalam video tersebut, tampak Atta bersama Aurel dan Ameena tengah berada di dalam mobil. Di situ Atta mengatakan kalau dirinya hendak berbuka puasa dengan makanan Jepang.



"Pengin buka puasanya makanan Jepang," kata Atta Halilintar, dikutip Rabu (19/4/2023).

"Pengin sushi," timpal Aurel Hermansyah.

Mendengarkan perkataan Aurel, Atta tiba-tiba menjelaskan bahwa istrinya itu tengah ngidam makan sushi. Sebab, keduanya memang penyuka makanan Jepang.

"Jadi Mamanur ini kesukaannya sushi dan sekarang Mamanur lagi ngidam banget sushi. Apa jangan-jangan ngidam karena ada...," kata Atta Halilintar sambil mengarahkan kamera ke perut sang istri.

"Nggak boleh begitu," sahut Aurel Hermansyah.



Karuan netizen semakin ingin menebak-nebak jenis kelamin bayi yang sedang dikandung oleh anak sulung Anang Hermansyah itu. Tak sedikit yang menduga Aurel Hermansyah hamil anak laki-laki, dilihat dari makanan yang ia minta.

"Semoga Ameena segera dapat adik laki-laki di tahun ini Aamiin," harap @Li***.

"Mantap sushi, pasti anaknya cowok berwajah ganteng," timpal @o***.

Isu Aurel Hermansyah hamil anak kedua berawal dari video yang beredar di media sosial. Dalam video itu terlihat perut Aurel membuncit layaknya perempuan hamil.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2024 seconds (0.1#10.140)