10 Artis Hollywood yang Punya Saudara Kembar, Bagai Pinang Dibelah Dua

Kamis, 20 April 2023 - 05:00 WIB
loading...
A A A
Dylan dan Cole Sprouse, memulai karier mereka dengan berbagi banyak peran. Mereka membuat debut film di Big Daddy pada 2001 bersama Adam Sandler, dan putranya, Julian. Mereka juga membintangi Diary of a Sex Addict, I Saw Mommy Kissing Santa Claus dan The Master of Disguise.

Tetapi peran besar pertama mereka sebagai dua karakter terpisah ada di Disney Channel's, The Suite Life of Zack and Cody, yang ditayangkan dari 2005 hingga 2008. Kemudian spin-off berbasis pelayaran, The Suite Life on Deck, yang ditayangkan dari 2008 hingga 2011.

3. Benji dan Joel Madden

10 Artis Hollywood yang Punya Saudara Kembar, Bagai Pinang Dibelah Dua

Foto/SCMP

Benji dan Joel Madden terkenal karena band mereka, Good Charlotte. Madden bersaudara mendirikan band ini pada 1996 dengan Joel pada vokal utama dan Benji pada gitar utama dan vokal latar. Mereka telah memiliki tiga album 10 besar di Billboard 200 dan tujuh single di Hot 100.

Sejak itu, mereka juga mendirikan proyek sampingan sendiri, The Madden Brothers, pada 2014 dan sukses di Australia. Mereka memulai usaha lain seperti merek pakaian, perusahaan produksi, dan banyak lagi. Joel telah menikah dengan Nicole Richie sejak 2010, sementara Benji menikah dengan Cameron Diaz pada 2015.

4. Mary-Kate dan Ashley Olsen

10 Artis Hollywood yang Punya Saudara Kembar, Bagai Pinang Dibelah Dua

Foto/SCMP

Mary-Kate dan Ashley Olsen merupakan kembar paling sukses di dunia. Si kembar Olsen, memulai karier mereka ketika masih bayi dengan berperan sebagai Michelle Tanner di Full House dari 1987 hingga 1995.

Di luar layar mereka meminjamkan nama dan kemiripan mereka untuk buku, mainan, aksesori, majalah, dan barang-barang rumah tangga. Mereka pensiun dari akting sebagai duo pada 2004 untuk berkonsentrasi pada karier mode, meskipun Mary-Kate terus berakting hingga 2011 sebelum pensiun tahun berikutnya.

5. Scarlett dan Hunter Johansson

10 Artis Hollywood yang Punya Saudara Kembar, Bagai Pinang Dibelah Dua

Foto/Bestlife

Scarlett Johansson memiliki saudara kembar seorang pria bernama Hunter Johansson. Dia juga pernah berakting di masa lalu, tapi kini dikenal kariernya sebagai pekerja politik dan aktivismenya. Hunter pernah menjadi tim sukses kampanye Presiden Obama pada 2008 dan merupakan pendiri organisasi lingkungan Solar Responders.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1901 seconds (0.1#10.140)