Unik dan Banyak Spot Menakjubkan, Air Terjun Toroan Menarik Dikunjungi saat Libur Lebaran

Rabu, 19 April 2023 - 14:15 WIB
loading...
Unik dan Banyak Spot Menakjubkan, Air Terjun Toroan Menarik Dikunjungi saat Libur Lebaran
Sampang merupakan salah satu kabupaten di Pulau Madura yang memiliki banyak pantai menyenangkan, dan air terjun yang sangat indah yakni Air Terjun Toroan. / Foto: Instagram @senursenja
A A A
SAMPANG - Sampang merupakan salah satu kabupaten di Pulau Madura yang memiliki banyak pantai menyenangkan. Selain itu, Sampang ternyata juga mempunyai air terjun yang sangat indah, yakni Air Terjun Toroan.

Menariknya, air yang berasal dari Air Terjun Toroan langsung menuju ke laut. Ini sangat unik lantaran tidak banyak air terjun di Tanah Air yang langsung menuju laut.

Destinasi wisata air terjun tersebut tepatnya berada di Desa Ketapang Daya, Kecamatan Ketapang, Sampang. Berdasar pantauan, lokasi wisata itu buka setiap hari pukul 06.00-18.00 WIB, dan harga tiketnya hanya Rp5.000/orang.



Bagi pengunjung yang gemar mengabadikan momen liburan, Air Terjun Toroan memiliki banyak spot menakjubkan. Tentunya spot tersebut membuat potret Anda menjadi makin ajib.

Pengunjung juga dapat menjadikan gazebo dengan latar pemandangan Pantai Nepa yang disempurnakan dengan taman bunga sebagai salah satu spot yang sangat menarik.

Bukan hanya itu, para pengunjung juga bisa menyaksikan keindahan dari matahari tenggelam. Tempat ini menjadi lokasi favorit bagi banyak orang untuk menikmati panorama matahari tenggelam.

Setelah mengelilingi air terjun, tentu membuat tenaga terkuras dan perut keroncongan. Oleh karenanya, pengunjung dapat menyantap berbagai makanan lezat yang terdapat di kafe dekat air terjun.



Untuk diketahui, dibutuhkan waktu kurang lebih 2 jam untuk menuju Kabupaten Sampang dari Surabaya. Dan dengan beragam keindahannya tersebut, Air Terjun Toroan bisa jadi tujuan wisata saat libur lebaran nanti.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2243 seconds (0.1#10.140)