Ayu Ting Ting Malu Ajak Ibu Boy William Main ke Rumah: Entar Orang Kaya Masuk Kampung

Rabu, 19 April 2023 - 17:05 WIB
loading...
Ayu Ting Ting Malu Ajak Ibu Boy William Main ke Rumah: Entar Orang Kaya Masuk Kampung
Ayu Ting Ting mengaku malu mengajak ibu Boy William, Yulianty Lazuardi untuk main ke rumahnya di kawasan Depok, Jawa Barat. Ayu bahkan menolak hal tersebut. Foto/Instagram Boy William
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting mengaku malu mengajak ibu Boy William , Yulianty Lazuardi untuk main ke rumahnya di kawasan Depok, Jawa Barat. Ayu bahkan secara tegas menolak hal tersebut.

Hal ini berawal dari Boy yang menyampaikan keinginan sang ibunda untuk bertemu dengan orang tua Ayu . Menurut Yulianty, dirinya akan merasa cocok dengan orang tua sang pedangdut lantaran sama-sama menyukai sambal.

"Si mami kemarin ngomong, 'Lucu tuh kalau kita ketemu sama ibu, ayah. Soalnya sama-sama suka nyambel," kata Boy dikutip dari kanal YouTube pribadinya, Rabu (19/4/2023).

Bukan tanpa alasan pelantun Alamat Palsu itu malu mengajak ibu Boy ke rumahnya. Meski kediamannya mewah, namun Ayu beralasan tempat tinggalnya berada di kampung sehingga membuatnya merasa sungkan.





Di sisi lain, janda satu anak itu menyebut bahwa orang tuanya, Umi Kalsum dan Abdul Rozak menilai ibunda Boy merupakan sosok yang kaya raya. Sehingga, mereka merasa malu untuk mengundangnya ke rumah.

"Malu pasti. Jangan ah, orang kaya entar masuk-masuk ke kampung. Kalau orang tua aku mah nggak mau," jelas Ayu.

Mendengar pernyataan Ayu, ibunda Boy langsung membalas bahwa dirinya juga berasal dari kampung. Sama seperti keluarga pedangdut 30 tahun tersebut.

"Kita juga orang kampung," ucap ibunda Boy.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2145 seconds (0.1#10.140)