Park Hyatt Jakarta Hadirkan Buffet Spesial untuk Rayakan Idul Fitri Bersama Keluarga

Rabu, 19 April 2023 - 16:24 WIB
loading...
Park Hyatt Jakarta Hadirkan Buffet Spesial untuk Rayakan Idul Fitri Bersama Keluarga
Dalam menyambut perayaan Hari Raya Idul Fitri, Park Hyatt Jakarta menghadirkan paket makan bersama bertajuk Idul Fitri Brunch. / Foto: istimewa
A A A
JAKARTA - Lebaran Idul Fitri selalu memiliki kenangan tersendiri yang begitu mendalam bagi siapa saja yang merayakannya. Tak hanya kenangan bahagia, melainkan momen-momen spesial yang terjadi sepanjang Ramadan begitu memberikan kesan tersendiri saat merayakan hari kemenangan.

Selain itu, momen ini juga menjadi waktu yang tepat untuk kembali menjalin tali silaturahmi dengan banyak orang, khususnya Anda yang pergi mudik ke kampung halaman untuk bertemu keluarga.

Bagi Anda yang tidak pergi mudik, tentu masih ada banyak cara untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga. Salah satunya dengan makan bersama keluarga dengan hidangan spesial di tempat yang sangat spesial.



Di Jakarta terdapat satu modern luxury hotel yang bisa menjadi tempat terbaik untuk Anda dan keluarga menikmati makan bersama di Hari Raya Idul Fitri. Park Hyatt Jakarta yang berlokasi di pusat Jakarta menawarkan buffet spesial untuk makan bersama keluarga.

Direktur Marketing Communication Park Hyatt Jakarta, Lira N. Dachlan menyampaikan, dalam menyambut perayaan Hari Raya Idul Fitri, Park Hyatt Jakarta menghadirkan paket makan bersama bertajuk Idul Fitri Brunch.

"Momen perayaan Idul Fitri ini merupakan yang pertama dirasakan oleh Park Hyatt Jakarta. Karena itu, kami menyambut momen ini dengan penuh suka cita dan menghadirkan beragam pilihan hidangan spesial sajian Nusantara dan Italia," ucap Lira beberapa waktu lalu.

Lanjut Lira, bagi Anda yang ingin mengajak keluarga menikmati hidangan spesial di momen spesial saat Hari Raya Idul Fitri, tentu bisa datang ke Dining Room lantai 22, Park Hyatt Jakarta.

Hidangan spesial bertajuk Idul Fitri Brunch ini dapat dinikmati dengan harga Rp 728.000,++ per-orang. Paket buffet spesial lebaran ini berlaku hanya pada 22-23 April 2023, mulai dari pukul 11:30 WIB sampai 14:30 WIB.

Bagaimana tertarik untuk merayakan momen spesial Idul Fitri di Park Hyatt Jakarta? Apalagi menunya, sangat lengkap dan mewah, mulai dari hidangan spesial khas nusantara yang terdiri dari Rendang, Opor Ayam Padang, Gulai Nangka Padang, dan masih banyak lagi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2981 seconds (0.1#10.140)