Ria Ricis Jual Kos-kosan di Kawasan Jakarta Selatan Buat Beli Rumah Baru

Rabu, 19 April 2023 - 18:22 WIB
loading...
Ria Ricis Jual Kos-kosan di Kawasan Jakarta Selatan Buat Beli Rumah Baru
Ria Ricis berencana menjual kos-kosan miliknya di kawasan Jakarta Selatan. Ricis mengaku menjual Indekos dua lantai tersebut untuk membeli rumah baru. Foto/Instagram Ria Ricis
A A A
JAKARTA - Ria Ricis berencana menjual kos-kosan miliknya di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Ricis mengaku menjual Indekos dua lantai tersebut untuk membeli rumah baru.

Hal tersebut diketahui dari unggahan di akun TikTok pribadi Ricis . Dalam video itu, adik Oki Setiana Dewi ini menunjukkan kos-kosan miliknya yang terdiri dari delapan pintu dan disebut bebas banjir.

Dari video yang dibagikan, tampak kos-kosan tersebut memiliki fasilitas lengkap. Termasuk kamar mandi di dalam dan lokasi yang strategis yaitu tepat di sebrang Universitas Indonesia (UI) dan sebelah Universitas Pancasila (UP).

"Mungkin dari kalian ada yang belum tahu, aku ini adalah seorang ibu kos. Tapi kayaknya sebentar lagi udah nggak. Kos-kosan ini mau ibu Ricis jual aja," kata Ricis dikutip Rabu (19/4/2023).





"Soalnya kan kita mau beli rumah baru untuk tempat tinggal kita sekeluarga," sambungnya.

Selain itu, kos-kosan Ricis ini juga dilengkapi dengan AC. Di sisi lain, istri Teuku Ryan tersebut mengaku dirinya sudah jarang mengontrol kos-kosan miliknya itu.

"Ini dua lantai, totalnya delapan kamar. Aku jamin deh ini tuh bagus banget, dan nyaman banget. Minat DM," jelas Ricis.

Ricis sendiri berencana membeli rumah baru lantaran kediamannya yang lama sempat dimasuki ular. Hal tersebut membuatnya dan keluarga merasa tidak nyaman. Sehingga ibu satu anak ini berharap bisa membeli rumah baru dari hasil jual kos-kosan miliknya.



"Soalnya rumah yang terakhir kan ada ularnya. Jadi sepertinya kurang nyaman. Jadinya ibu Ricis mau jual kos-kosan ini aja," ujar Ricis.

"Nanti hasil uangnya buat tambah-tambah untuk Moana beli rumah baru," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1751 seconds (0.1#10.140)