Jelang Perilisan, Para Pemain Mantra Surugana Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadan

Rabu, 19 April 2023 - 04:12 WIB
loading...
Jelang Perilisan, Para Pemain Mantra Surugana Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadan
Para pemeran film Mantra Surugana menggelar kegiatan bagi-bagi takjil di akhir-akhir Ramadan tahun ini. / Foto: Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Para pemeran film Mantra Surugana menggelar kegiatan bagi-bagi takjil di akhir-akhir Ramadan tahun ini. Acara yang digelar di kawasan Cijantung, Jakarta itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian sosial serta membangun rasa kebersamaan sesama umat muslim.

Mantra Surugana sendiri merupakan film horor besutan Peregrine Studios yang berkisah tetang bangkitnya sosok iblis lewat mantra dan kutukan.

Founder Peregrine Studios, Supardi Tan menyebutkan bahwa pihaknya sangat dan antusias bisa berbagi dengan sesama lewat kegiatan bertajuk Mantra Berbagi Kebaikan di bulan penuh berkah ini.



"Kegiatan ini untuk dapat meningkatkan rasa peduli dengan sesama umat muslim, dan rasa syukur kepada Allah karena masih dipertemukan di bulan suci Ramadan tahun ini," kata Supardi Tan saat ditemui di lokasi acara, belum lama ini.

"Selain itu juga dapat membangun kedekatan dan silaturahmi jelang film yang akan tayang di pertengahan 2023 mendatang ini," lanjut dia.

Menurutnya, pembagian takjil ini juga dalam rangka meraih berkah keberagaman dan kedamaian di bulan Ramadan Dan sebagai wujud berkah keberagaman toleransi antar umat beragama.

Executive Producer film Mantra Surugana, Ricky Wijaya menambahkan, melalui momen bagi-bagi takjil ini pihaknya berharap para cast atau talent dapat merasakan indahnya kehidupan berbagi.

"Di samping itu, mereka juga bisa memberikan hal yang bermanfaat bagi sesama sebelum penayangan film Mantra Surugana di tahun ini," kata Ricky Wijaya.

Sementara itu, segala kengerian dan keseraman dalam film Mantra Surugana ini disutradarai Dyan Sunu Prastowo, dan Ervina Isleyen sebagai produser.

"Film Mantra Surugana menghadirkan pengalaman audio visual yang baru melalui mantra sunda kuno sebagai mekaniknya," ujar Dyan Sunu Prastowo.



Film Mantra Surugana sendiri diperankan aktor-aktor berbakat Indonesia seperti Sitha Marino, Messi Gusti, Cindy Nirmala, Rania Putrisari, Fergie Brittany, Shabrina Luna, Rafael Adwel, Dewa Dayana, Yusuf Mahardika, Arswendy Bening Swara, Tegar Satrya dan Mike Lucock.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3218 seconds (0.1#10.140)