Indra Bekti Akan Mudik ke Rumah Nenek di Cirebon, Perdana Tanpa Istri

Rabu, 19 April 2023 - 23:02 WIB
loading...
Indra Bekti Akan Mudik ke Rumah Nenek di Cirebon, Perdana Tanpa Istri
Indra Bekti akan mudik ke rumah nenek di Cirebon. Ini menjadi mudik perdana artis 45 tahun tersebut tanpa istri lantaran Bekti telah cerai dengan Aldila Jelita. Foto/Instagram Indra Bekti
A A A
JAKARTA - Indra Bekti akan mudik ke rumah sang nenek di Cirebon, Jawa Barat. Ini menjadi mudik perdana artis 45 tahun tersebut tanpa istri lantaran Bekti telah resmi cerai dengan Aldila Jelita .

Rencana mudik tersebut diungkap Bekti melalui sang adik, Cipta. Pemilik nama asli Bekti Indra Tomo itu rupanya sudah sejak 2020 belum bertemu sang nenek lantaran pandemi Covid-19.

"Dia malah mau ke tempat nenek di Cirebon. Karena kan dari Covid tahun 2020 itu kita belum pernah sempet ketemu nenek gitu ya," kata Cipta saat ditemui di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2023).

Sayangnya, bapak dua anak tersebut belum pasti untuk mudik ke rumah sang nenek. Sebab, mengingat kondisi kesehatannya saat ini, Bekti harus menunggu izin dari dokter terlebih dahulu.





"Tapi belum tahu juga nih karena kan dari dokter ada himbauan dia nggak bepergian jauh. Ya mungkin belum juga terlaksana," jelas Cipta.

Sementara itu, Bekti akan merayakan Lebaran tahun ini tanpa Aldila. Sebab, mantan suami istri tersebut akan menjalani Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga masing-masing.

"Ada, ada. Itu kemarin kita udah koordinasi. Jadi, kalau masalah Lebarannya di mana, masing-masing gitu ya. Indra sama keluarga kemudian Dila (Aldila Jelita) sama keluarganya Dila juga gitu," ujar Cipta.

Meski tidak menjalani Lebaran bersama Aldila, namun Bekti akan bertemu mantan istrinya itu dan kedua anaknya tepat pada hari ketiga Lebaran.



"Jadi, ketemunya nanti di Lebaran ketiga di tengah-tengah," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3165 seconds (0.1#10.140)