Moonbin ASTRO Ditemukan Tewas di Rumahnya

Rabu, 19 April 2023 - 23:38 WIB
loading...
Moonbin ASTRO Ditemukan Tewas di Rumahnya
Moonbin ASTRO ditemukan tewas di rumahnya. Kabar meninggalnya idol K-Pop tersebut pertama kali dilaporkan eksklusif oleh Yonhap News TV beberapa waktu lalu. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Moonbin ASTRO ditemukan tewas di rumahnya. Kabar meninggalnya idol K-Pop tersebut pertama kali dilaporkan eksklusif oleh Yonhap News TV beberapa waktu lalu.

Dalam laporan tersebut, diketahui bahwa Moonbin ditemukan tewas di rumahnya di distrik Gangnam Seoul hari ini, Rabu (19/4/2023) sekitar pukul 20.10 waktu setempat.

Dilansir dari Koreaboo, Rabu (19/4/2023) manajer ASTRO yang mengetahui Moonbin meninggal dunia dikabarkan langsung melapor ke polisi.



Kabar meninggalya Moonbin pun dibenarkan oleh seorang petugas polisi. Di mana pria kelahiran 26 Januari 1998 ini diduga bunuh diri.

Adapun saat ini polisi sedang dalam tahap penyelidikan. Di mana pihaknya tengah mempertimbangkan untuk melakukan otopsi guna mengetahui penyebab meninggalnya pelantun Candy Sugar Pop itu.

"Kami percaya bahwa Moonbin meninggal karena bunuh diri. Kami sedang mempertimbangkan otopsi untuk menyelidiki penyebab pasti kematian," kata polisi.



Sementara itu, Fantigo selaku agensi ASTRO belum memberikan komentar terakit kabar meninggalnya Moonbin.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3439 seconds (0.1#10.140)