Moonbin ASTRO Meninggal Dunia, Polisi Menduga Karena Bunuh Diri

Kamis, 20 April 2023 - 08:03 WIB
loading...
A A A
Sungguh menyakitkan hati kami untuk menyampaikan berita mendadak kepada para penggemar yang telah mendukung Moonbin dan memberinya cinta yang murah hati. Ini lebih memilukan karena kita tahu hati mendiang yang selalu mencintai dan memikirkan para penggemar lebih dari siapapun.

Kami dengan tulus meminta agar setiap orang menahan diri untuk tidak membuat laporan spekulatif atau jahat sehingga keluarga yang berduka, yang sangat sedih karena berita tragis yang tiba-tiba, dapat memperingati dan mengucapkan selamat tinggal kepada almarhum,"

Fantagio pun mengungkap pemakaman Moonbin akan digelar secara tertutup, sesuai permintaan keluarga.

"Mengikuti wasiat keluarga yang ditinggalkan, pemakaman akan diadakan sepelan mungkin dengan hanya dihadiri oleh keluarga, teman, dan rekan perusahaan. Sekali lagi, kami menyampaikan belasungkawa terdalam kami atas perjalanan terakhir almarhum."tutup Fantagio.

Sebelum meninggal, Moonbin dijadwalkan tampil bersama Sanha di Dream Concert dalam waktu dekat sebagai bagian dari unit ASTRO Moonbin&Sanha. Mereka juga dijadwalkan menggelar fanmeeting dan akan berkunjung ke Indonesia pada 13 Mei 2023 mendatang
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1682 seconds (0.1#10.140)