Moonbin ASTRO Meninggal Dunia, Polisi Menduga Karena Bunuh Diri

Kamis, 20 April 2023 - 08:03 WIB
loading...
Moonbin ASTRO Meninggal Dunia, Polisi Menduga Karena Bunuh Diri
Moonbin ASTRO Meninggal Dunia. FOTO/ INSTGRAM
A A A
SEOUL - Dunia K-Pop berduka, Moonbin ASTRO diketahui meninggal dunia pada usia 25 tahun pada kemarin, Kamis (19/4/2023) sekitar pukul 20.10 waktu setempat di daerah Gangnam, Seoul. Hasil penyelidikan polisi menduga tewasMoonbin ASTRO karena meninggal dunia.



Mulanya, sang manajer yang pertama kali mengetahui bahwa kondisi Moonbin dalam keadaan tak bernyawa dan langsung menghubungi pihak kepolisian. Moonbin ditemukan tewas di kediamannya diGangnam

Polisi telah memberikan pernyataan bahwa Moonbin diduga bunuh diri. Adapun polisi sedang mendalami kasus ini untuk mengambil keputusan terkait otopsi agar mengetahui secara pasti penyebab kematian.

"Tampaknya Moonbin bunuh diri. Kami saat ini sedang mendiskusikan kemungkinan otopsi untuk menentukan penyebab pasti kematian.”ungkap pihak kepolisian.

Fantagio selaku manajemen telah pernyataan resmi mengenai kepergian Moonbin ASTRO. Mereka mengkonfirmasi kabar tersebut dan meminta publik untuk tak membahas mengenai rumor-rumor negatif mengenai apa yang terjadi pada Moonbin ASTRO.

Ketimbang membicarakan hal yang masih simpang siur, Fantagio mengimbau agar publik mendoakan yang terbaik dan menghormati kepergian mendiang Moonbin. Terlebih saat ini pihak keluarga dan kerabat terdekat Moobin masih syok dan atas apa yang terjadi dan dalam suasana berduka.

"Ini adalah Fantagio. Pertama dan terutama, kami ingin menyampaikan permintaan maaf kami karena menyampaikan berita yang sangat menyedihkan dan memilukan.

Pada 19 April, anggota ASTRO Moonbin tiba-tiba meninggalkan kami dan menjadi bintang di langit.

Ini tidak ada bandingannya dengan kesedihan keluarga yang berduka karena kehilangan putra dan saudara lelaki tercinta mereka, tetapi semua anggota ASTRO, kolega Fantagio, eksekutif, dan karyawan berduka atas almarhum dalam kesedihan dan keterkejutan yang luar biasa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1154 seconds (0.1#10.140)