5 Fakta Kematian Moonbin ASTRO, Kejadian sebelum Meninggal hingga Penyebab Pastinya

Kamis, 20 April 2023 - 10:53 WIB
loading...
5 Fakta Kematian Moonbin ASTRO, Kejadian sebelum Meninggal hingga Penyebab Pastinya
Moonbin ASTRO telah meninggal dunia. Kepergian sang idol yang mendadak menyisakan luka mendalam bagi penggemar maupun idol K-Pop lain. Foto/Instagram Moonbin ASTRO
A A A
SEOUL - Moonbin ASTRO telah meninggal dunia. Kepergian sang idol yang mendadak menyisakan luka mendalam bagi penggemar maupun idol K-Pop lain.

Melalui Instagram, RM BTS dan Kwon Hyuk Soo membagikan foto serbahitam yang diisyaratkan tanda berkabung atas meninggalnya Moonbin ASTRO. RM BTS membagikan foto serbahitam melalui Insta Story-nya, sementara Kwon Hyuk Soo di unggahan feed Instagram dengan keterangan '#RIP'.



Di samping postingan hitam, Kwon Hyuk Soo membagikan foto dengan keterangan bahasa Korea yang artinya, "Aku sangat mencintaimu. Maafkan aku, terima kasih dan aku merindukanmu. Jangan sakit, jadilah sehat."

Beberapa orang beranggapan kalau keterangan itu ditujukan untuk Moonbin ASTRO. Perlu diketahui, Kwon Hyuk Soo dan Moonbin ASTRO memang bersahabat. Tentu kabar meninggal ini menjadi sesuatu yang menyedihkan untuknya.

Terlepas dari itu, di artikel ini akan tersaji lima fakta terkait kematian Moonbin ASTRO, dikutip dari New York Post, Kamis (20/4/2023).

1. Meninggal di Usia 25 Tahun

Moonbin ASTRO lahir pada 26 Januari 1998 dan meninggal dunia pada Rabu, 19 April 2023. Artinya, Moonbin ASTRO meninggal di usia yang masih sangat muda yaitu 25 tahun.


2. Penyebab Kematian

Penyebab pasti kematian Moonbin ASTRO belum diumumkan, namun polisi setempat mengatakan kepada Yonhap News TV bahwa Moonbin tewas diduga akibat bunuh diri.

3. Lokasi Meninggal

Jasad Moonbin ASTRO ditemukan tewas oleh managernya sekitar pukul 08.10 malam waktu setempat di kediaman pribadinya di Gangnam-gu, Seoul, Korea Selatan.

4. Kemungkinan Jasad Diautopsi

Kematian yang sangat mengejutkan ini membuat pihak manajemen kemungkinan akan melakukan autopsi terhadap jasad Moonbin.

5. Kejadian sebelum Meninggal

Sebelum meninggal dunia, tepatnya sekitar Maret 2022, Moonbin dikabarkan terinfeksi Covid-19, bareng dengan rekan ASTRO lainnya, yaitu Sanha.

TMZ juga melaporkan bahwa Moonbin pernah memutuskan berhenti tampil pada 2019 karena alasan kesehatan.

Itulah 5 fakta kematian Moonbin ASTRO yang sangat menggemparkan dunia hiburan K-Pop.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2107 seconds (0.1#10.140)