Kenang Sosok Mendiang Carlo Saba, Yovie Widianto: Penyemangat Kekeluargaan Kami

Kamis, 20 April 2023 - 12:16 WIB
loading...
Kenang Sosok Mendiang Carlo Saba, Yovie Widianto: Penyemangat Kekeluargaan Kami
Vokalis Kahitna Carlo Saba. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Musisi Yovie Widianto mengenang momen berharga bersama mendiang Carlo Saba, vokalis Kahitna yang semasa hidupnya merupakan sosok sahabatdengan suara elegan dan memiliki jiwa penyemangat kekeluargaan.

Ia merasa sangat kehilangan sang sahabat yang dikenalnya sejak duduk di bangku SMA. Bahkan, menurut Yovie, Carlo Saba sempat mengungkap angan-angannya sebagai seorang personel band yang ingin lagu-lagunya selalu terngiang dibenak penggemarnya.

Hal itu diungkapkan Yovie Widianto dalam unggahan Instagram pribadinya terkait Carlo Saba yang memiliki mimpi besar dan selalu bijaksana dalam menyikapi segala persoalan dalam lingkungan pergaulan di band-nya.

"Sahabatku, aku selalu ingat kata-katamu , saat kita masih SMA ,'Yov, band kita akan jadi band lagu cinta yang enggak pernah ada yang bisa menyamainya,'. Aku jawab 'Iya Carlo , kita banyakkan ya… kemana-mana rame-rame makan nasi bungkus bareng-bareng,'. Carlo balas 'Iya bagi bagi rezekinya banyak doanya Yov!' kata-kata yang menjadi penyemangat kekeluargaan kami," tulis Yovie Widianto dikutip dari unggahan Instagram pribadinya, Kamis (20/4/2023).



Yovie Widianto juga menyebut sahabatnya itu memiliki suara elegan yang menjadi ciri khasnya hingga ikut menjadi saksi lahirnya lagu-lagu hits Kahitna yang masih menggema hingga saat ini.

"Carlo adalah sahabatku yang bersuara elegan, khas dan menjadi saksi hits-hits pertama Kahitna , sangat baik hatinya, cinta pada groupnya luar biasa," sambungnya.

Ayah dari Arsy Widianto itupun menyampaikan pesan belasungkawa dan perasaan duka yang mendalam atas kepergian Carlo Saba yang dirasakan bukan hanya olehnya melainkan para personel Kahitna serta para penggemar setia mereka.

"Damai di atas sana..sahabatku, kamu seseorang yang tak tergantikan di hatiku , begitu juga di hati Soulmate Kahitna. Berduka mendalam atas berpulangnya sahabat kami tercinta Carlo Saba, semoga tempat terbaik disisiNya,"pungkasnya.

Sementara itu, Hedi Yunus mengunggah potret kebersamaannya dengan Carlo Saba di era 80an serta mengunggah video beberapa hari lalu saat dirinya masih berbincang-bincang santai hingga tertawa bersama Carlo Saba.

"10 April minggu lalu, sampai mal tutup dan gelap," tulis Hedi Yunus.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1366 seconds (0.1#10.140)