Cerita Jerry Aurum Selama Mendekam di Penjara: Harus Akrobat sebelum ke Kamar Mandi

Kamis, 20 April 2023 - 18:19 WIB
loading...
Cerita Jerry Aurum Selama Mendekam di Penjara: Harus Akrobat sebelum ke Kamar Mandi
Jerry Aurum harus mendekam di dalam penjara selama empat tahun karena kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya. / Foto: Instagram @jerryaurum
A A A
JAKARTA - Mantan suami Denada , Jerry Aurum harus mendekam di dalam penjara selama empat tahun karena kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya.

Jerry Aurum pun membagikan kisahnya selama hidup di dalam bui. Menurutnya, selama 4 tahun menjalani hukuman, dia tidak menetap di satu penjara saja, namun harus berpindah-pindah.

Sempat juga dia berada di dalam penjara yang minim fasilitas, hingga harus tidur bersama belasan narapidana lain.



"Gue pernah ngalamin tidur ber-16 (satu kamar). Yang cuma dapat matahari sekali seminggu selama satu jam, kuning semua badan gue gak pernah kena matahari," ungkap Jerry, seperti dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Kamis (20/4/2023).

Namun, itu bukan ruang penjara dengan jumlah narapidana terbanyak yang pernah ditempati Jerry. Ketika dipindahkan ke penjara lain, dirinya pernah merasakan tinggal dalam satu kamar berisi 18 orang.

"Kalau semuanya udah baring, lu harus akrobat kalau mau ke kamar mandi supaya enggak keinjek. Ya bisa (tidur), tidurnya kaya sarden," beber Jerry Aurum.

Kendati demikian, bukan artinya Jerry tak pernah memperoleh kamar yang cukup nyaman. Dia bercerita jika dirinya sempat mendekam di kamar yang dilengkapi alas tidur berupa matras serta penghuninya pun tak terlalu banyak.

Pernah juga Jerry menghuni kamar yang penghuninya hanya dia sendiri. Meski kecil, Jerry bersyukur sempat merasakan kamar yang memungkinkannya memiliki privasi.



"Gue juga ngalamin kamar di mana gue tidur sendiri enggak ada yang lain, kamar kecil. Enak, jadinya punya privasi, bisa menentukan ritme hidup gue sendiri," kata dia.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2452 seconds (0.1#10.140)