Carlo Saba Berpulang, Kahitna Masih Belum Pikirkan Pengganti

Kamis, 20 April 2023 - 19:34 WIB
loading...
Carlo Saba Berpulang, Kahitna Masih Belum Pikirkan Pengganti
Kehilangan salah satu personelnya, Yovie Widianto menyampaikan bahwa Kahitna masih belum memikirkan pengganti Carlo Saba. / Foto: Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Vokalis dan salah satu pendiri Kahitna, Carlo Saba meninggal dunia di Rumah Sakit Mayapada Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada Rabu malam, 19 April 2023.

Kehilangan salah satu personelnya, anggota Kahitna lainnya, Yovie Widianto menyampaikan bahwa pihak band masih belum memikirkan pengganti Carlo Saba.

"Kami sekarang belum berpikir sampai ke situ, selama ini kami, selama Carlo enggak ada, kami ada penyanyi-penyanyi pengganti," ujar Yovie Widianto ketika dijumpai di Rumah Duka Sentosa di Kawasan Senen, Jakarta Pusat, Kamis (20/4/2023).



Dengan berpulangnya Carlo, Yovie mengatakan jika soal pergantian personel merupakan rekomendasi dari anggota Kahitna yang lain serta keluarga Carlo.

"Kayaknya memang bergantian, jadi atas rekomendasi kepada adik-adiknya dari kita semua juga. Carlo mengetahui, karena perbedaan Kahitna ada tiga vokalis yang memberi warna untuk lagu-lagunya," terang ayah Arsy Widianto itu.



Yovie Widianto juga menyebutkan, dengan kontrak manggung yang cukup padat, Kahitna optimistis menuntaskan kontrak tersebut. Mereka pun belum berpikir soal mengganti vokalis.



"Karena kami punya kontrak-kontrak konser juga dan tetap berjalan ke kota-kota sesuai kontrak. Makanya itu masih situasional sehingga kami belum tentukan sepeti apa," ujar Yovie.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1439 seconds (0.1#10.140)