Jelang Lebaran, Fuji Dapat THR Alphard dari Putra Siregar

Jum'at, 21 April 2023 - 09:50 WIB
loading...
Jelang Lebaran, Fuji Dapat THR Alphard dari Putra Siregar
Fuji mendapat tunjangan hari raya alias THR dari Putra Siregar menjelang Lebaran. THR yang diberikan bukan dalam bentuk uang, melainkan mobil Alphard mewah. Foto/Instagram Fuji
A A A
JAKARTA - Fuji mendapat tunjangan hari raya alias THR dari Putra Siregar menjelang Lebaran . Tak tanggung-tanggung, THR yang diberikan bukan dalam bentuk uang, melainkan mobil Alphard warna putih yang mewah.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram pribadi Fuji . Dalam foto yang dibagikan adik almarhum Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ini tampak memamerkan THR Alphard pemberian Putra .

Tante Gala Sky ini pun terlihat duduk di atas mobil tersebut. Dia berpose dengan berbagai gaya. Mobil Alphard ini juga dihias dengan pita warna merah berukuran besar pada bagian depannya.

Tak lupa mantan pacar ini mengucap syukur atas THR yang diterimanya ini. Pada keterangan unggahan tersebut, Fuji juga berterimakasih kepada Putra.

Jelang Lebaran, Fuji Dapat THR Alphard dari Putra Siregar

Foto/Instagram Fuji

Baca Juga: Fuji Syok Lihat Total Pengeluarannya dalam Satu Bulan: Gede Banget, Bisa Beli Mobil




"Alhamdulillah, thank you!!," tulis Fuji dikutip Jumat (21/4/2023).

Postingan itu langsung ramai dikomentari netizen. Mereka ikut bahagia melihat THR yang diterima Fuji dari pengusaha ponsel tersebut.

"Ga ngerti deh, kenapa rezeki nya Fuji bagus bgt. Di bilang iri udah pasti iri banget," tulis netizen.

"Fuji beruntung banget dirimu ye Wak .mudah mudahan km juga beruntung soal jodoh ya dek.pertahankan kekayaanmu ,Krn jd orng kaya itu mudah .yg susah mempertahankan kekayaan .jd rajin lah bikin usaha selagi ada duit," komentar netizen.



"Masyaallah Tabarakallah.... semoga berkah uti," kata netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1225 seconds (0.1#10.140)