Cerita Rio Febrian Tentang Mendiang Carlo Saba yang Sempat Minta Didoakan Sembuh

Jum'at, 21 April 2023 - 12:10 WIB
loading...
Cerita Rio Febrian Tentang Mendiang Carlo Saba yang Sempat Minta Didoakan Sembuh
Penyanyi Rio Febrian bercerita tentang mendiang Carlo Saba saat ditemui di Rumah Duka Sentosa, Senen, Jakarta Pusat. Foto/Syifa Fauziah/MPI
A A A
JAKARTA - Penyanyi Rio Febrian menceritakan bahwa mendiang Carlo Saba, sebelum tutup usia sempat minta didoakan untuk lekas sembuh dari penyakit yang dideritanya. Hal tersebut diungkapkan Rio di Rumah Duka Sentosa, Senen, Jakarta Pusat.

Diketahui, Carlo Saba meninggal dunia pada Rabu (19/4/2023) di Rumah Sakit Mayapada, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Carlo Saba meninggal dunia di usia 54 tahun karena sakit jantung.

"Kabarnya aku dapat dari teman-teman grup WA, langsung ada dari music director-ku namanya Irwan kasih tahu Carlo, ya sudah banyak beritanya langsung kabar-kabaran, langsung cek beritanya di grup juga banyak,” ujar Rio di Rumah Duka Sentosa, Senen, Jakarta Pusat.

Rio mengungkapkan dirinya terakhir berkomunikasi dengan Carlo Saba saat pertama kali Carlo masuk rumah sakit. Di momen itu, Carlo minta didoakan agar cepat sembuh.



"Sempat komunikasi by VN Carlo, iya kita doain semoga cepat sembuh, Carlo bilang 'makasih dia pengen sehat pokoknya optimis banget dia', kita doakan juga," tuturnya.

Rio pun mengungkapkan sosok Carlo di masa hidupnya sebagai pribadi yang tenang dan santai.

"Kalau ketemu di belakang panggung kita ngobrolin musik, ya apapun sebenarnya orangnya santai," sambungnya.

Rio pun tak lupa untuk mendoakan sahabatnya itu agar mendapatkan tempat yang terbaik bersama Tuhan. Tak hanya itu, dia juga mendoakan keluarga Saba Carlo agar yang ditinggalkan diberikan kekuatan.

Semoga tetap bisa menjalani kehidupan dengan normal lagi kembali dengan semangat lagi dan semuanya bisa berkarya lagi. Keluarga besar Kahitna juga saya mengucapkan turut berduka cita, berbela sungkawa semoga Kahitna juga tetep dengan semangatnya walaupun almarhum sudah pergi tapi dengan semangatnya Carlo yang selalu ada bisa menghasilkan karya terbaik buat Indonesia," tutup Rio.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2266 seconds (0.1#10.140)