Jessica Iskandar Kenakan Baju Adat Bali Bareng Keluarga: Verhaag Family Mengucapkan Selamat Idul Fitri

Jum'at, 21 April 2023 - 13:30 WIB
loading...
Jessica Iskandar Kenakan Baju Adat Bali Bareng Keluarga: Verhaag Family Mengucapkan Selamat Idul Fitri
Jessica Iskandar (Jedar) bersama suami, Vincent Verhaag dan kedua anaknya turut menyampaikan ucapan Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Jessica Iskandar (Jedar) bersama suami, Vincent Verhaag dan kedua anaknya turut menyampaikan ucapan Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Hal itu tersebut disampaikan Jedar dalam unggahan Instagram pribadinya, Jumat (21/4/2023).

“Kami Verhaag family mengucapkan, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H, Semoga di hari yang fitri dan penuh berkah kita bisa saling memaafkan dan banyak dilimpahkan keberkahan,” tulis Jessica Iskandar, melalui akun Instagramnya, @inijedar, Jumat, (21/4/2023).

“Mohon maaf lahir dan batin. Semoga Allah SWT menerima semua amal ibadah kita dan menjadikan kita kembali dalam keadaan yang suci,” lanjutnya.

Dalam unggahan tersebut, Jessica Iskandar tampak membagikan sebuah potret keluarga bersama sang suami dan kedua anak laki-lakinya dalam balutan baju adat Bali.



Dalam potret tersebut, ia terlihat mengenakan kemben dengan kain khas Bali lengkap dengan headpiece yang menghias bagian kepalanya. Anak pertamanya, El Barack Alexander tampak berdiri gagah di sampingnya sambil memegang bahu sang ibu.

Sementara, sang suami, Vincent Verhaag, tampak duduk dengan gagah di samping Jedar sambil memangku anaknya yang tampak mungil, Don Azaiah Jan Verhaag.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1424 seconds (0.1#10.140)