Rumah Baru Rampung, Jessica Iskandar Gelar Selamatan

Selasa, 29 November 2022 - 09:05 WIB
loading...
Rumah Baru Rampung, Jessica Iskandar Gelar Selamatan
Rumah baru Jessica Iskandar yang berada di Pulau Dewata, Bali akhirnya rampung. Sebagai rasa syukurnya, Jessica dan Vincent Verhaag pun menggelar selamatan. Foto/Instagram Jessica Iskandar
A A A
JAKARTA - Rumah baru Jessica Iskandar yang berada di Pulau Dewata, Bali akhirnya rampung. Sebagai bentuk rasa syukurnya, Jessica dan sang suami, Vincent Verhaag pun menggelar selamatan.

Hal tersebut diketahui dari unggahan di Instagram pribadinya. Dalam video berdurasi singkat itu, Jessica memperlihatkan momen dirinya, Vincent dan kedua anak mereka memakai baju adat bali.

Keluarga tersebut tampak berada di dalam rumah mewah dengan nuansa putih. Sedangkan di belakang Jessica dan keluarga tampak meja yang berisikan beberapa makanan.

Kebahagiaan terlihat jelas di wajah Jessica. Bahkan sambil menggendong anak keduanya, Don Azaiah Jan Verhaag, bintang film Dealova itu tampak tertawa lepas.

Baca Juga: Tepis Minta Bantuan ke Teman untuk Bayar Cicilan Rumah, Jessica Iskandar: Hanya Bercanda

Rumah Baru Rampung, Jessica Iskandar Gelar Selamatan

Foto/Instagram Jessica Iskandar

"Yeay hari ini kita selamatan rumah baru! Terima kasih papa @v.andrianto you’re the best! We love you!," tulis Jessica dikutip Selasa (29/11/2022).

Pada keterangan unggahan tersebut, Jessica juga menyampaikan rasa syukurnya lantaran rumah idamannya telah selesai pengerjaan. Dia pun mengaku rumah tersebut terasa sangat nyaman.

"Terima kasih Tuhan puji syukur kami panjatkan ke hadiratMu, semoga selalu kita diberikan kesehatan, kebahagiaan, kesuksesan dan kenyamanan di rumah baru kami. Amin! I’m super happy and full of blessings," tandasnya.

Postingan itu ramai dikomentari netizen. Mereka ikut merasa bahagia dengan rumah Jessica yang akhirnya selesai pengerjaan di tengah isu sanga artis sempat menunggak cicilan rumahnya di Jakarta.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2148 seconds (10.55#12.26)