Ikut Rayakan Idul Fitri Hari Ini, Babe Cabiita Tulis Pesan Begini

Jum'at, 21 April 2023 - 18:39 WIB
loading...
Ikut Rayakan Idul Fitri Hari Ini, Babe Cabiita Tulis Pesan Begini
Babe Cabiita dalam akun Instagram pribadinya membagikan video momen dirinya turut menunaikan ibadah salat Idul Fitri di sebuah masjid pada Jumat (21/4/2023). / Foto: Instagram @babecabiita
A A A
JAKARTA - Sebagian umat Islam di Indonesia telah merayakan Hari Raya Idul Fitri 1444 H pada hari ini, Jumat (21/4/2023). Salah satunya adalah komika Priya Prayogha Pratama Tanjung alias Babe Cabiita .

Sebagaimana diketahui, pemerintah telah memutuskan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H jatuh pada 22 April 2023. Namun, sebagian lainnya, seperti Muhammadiyah telah merayakan sehari lebih cepat.

Babe Cabiita dalam akun Instagram pribadinya @babecabiita membagikan video momen dirinya turut menunaikan ibadah salat Idul Fitri di sebuah masjid.



"Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. Taqabbalallahu minna wa minkum wa taqabbal ya kariim," ucap Babe Cabiita dalam video, Jumat (21/4/2023).

Oleh karena sadar bahwa video unggahannya itu bakal menuai respons pro dan kontra, Babe Cabiita pun menuliskan sebuah pesan di keterangan unggahannya tersebut.

Dalam keterangannya itu, Babe mengingatkan bahwa tidak ada yang salah bagi mereka yang merayakan Idul Fitri lebih dahulu.

Ikut Rayakan Idul Fitri Hari Ini, Babe Cabiita Tulis Pesan Begini
(Foto: Instagram @babecabiita)

"Berbeda hari tapi sama sama mau lebaran nggak masalah, yang masalah berbeda keyakinan tapi sama sama mau lamaran," tulis Babe Cabiita dengan nada bercanda, dikutip Jumat (21/4/2023).

"Selamat hari raya idul fitri, semoga amal ibadah kita diterima Allah subhanahu wataala.. Aamiin," lanjut komedian 33 tahun itu.



Meskipun begitu, masih ada saja warganet yang menyindir Babe Cabiita, lantaran saat awal puasa mengikuti pemerintah namun Lebaran justru ikut yang lain.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2003 seconds (0.1#10.140)