Rayakan Hari Kartini 2023, Chelsea Islan Beri Pesan Mendalam untuk Sesama Wanita

Jum'at, 21 April 2023 - 15:56 WIB
loading...
Rayakan Hari Kartini 2023, Chelsea Islan Beri Pesan Mendalam untuk Sesama Wanita
Chelsea Islan membagikan pesan khusus dalam menyambut Hari Kartini 2023. / Foto: Instagram @chelseaislan
A A A
JAKARTA - Chelsea Islan membagikan pesan khusus dalam menyambut Hari Kartini 2023. Aktris 27 tahun ini pun memberikan dukungannya kepada sesama wanita.

Menurutnya, setiap wanita istimewa, dan sosok Raden Ajeng Kartini sudah sepatutnya menjadi contoh teladan.

"Selamat Hari Kartini untuk semua perempuan Indonesia. Hari Kartini adalah momen yang sangat berarti bagi perempuan Indonesia," tulis Chelsea dalam keterangan unggahannya di akun Instagram @chelseaislan, dikutip Jumat (21/4/2023).



"Semoga perjuangan Ibu Kartini dalam memperjuangkan hak-hak perempuan Indonesia terus diingat dan diapresiasi oleh masyarakat," lanjut dia.

Pada penutup pesannya, Chelsea pun menyelipkan pernyataan, "Perempuan adalah pembawa peradaban."

Melalui pernyataannya itu, artis cantik ini ingin mengajak setiap perempuan untuk semakin terus berkualitas karena dari perempuan lahir lah generasi penerus bangsa.

Sementara, dalam foto unggahannya, Chelsea Islan tampak istimewa dengan memakai kebaya putih lengkap dengan selendang warna putih bersih.

Rambutnya disanggul layaknya wanita Jawa. Hiasan di kepala terlihat sedikit, tapi cukup untuk membuatnya tampak sangat anggun.

Untuk riasan wajah, artis muda itu memilih flawless look dengan mata dibuat agak bold lewat permainan eyeliner. Selebihnya dibuat sangat natural.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1410 seconds (0.1#10.140)