10 Musik Religi yang Cocok Didengar saat Idul Fitri, Indah dan Sarat Makna

Jum'at, 21 April 2023 - 20:45 WIB
loading...
10 Musik Religi yang Cocok Didengar saat Idul Fitri, Indah dan Sarat Makna
Deretan musik religi cocok didengarkan saat Idul Fitri. Salah satunya dari Gita Gutawa. Foto/Tangkapan Layar YouTube Sony Music Entertainment Indonesia
A A A
JAKARTA - Deretan musik religi berikut ini cocok didengarkan saat Idul Fitri. Tak hanya enak didengar, lagu tersebut juga menyisipkan pesan mendalam tentang kehidupan.

Idul Fitri merupakan hari kemenangan untuk umat Islam setelah satu bulan penuh berpuasa di bulan Ramadan. Tak heran, momen ini selalu disambut penuh cita dan semarak.

Salah satu cara untuk memeriahkan Idul Fitri atau di Indonesia dikenal dengan istilah lebaran ialah dengan memutar musik-musik religi. Selain mendengarkan lirik yang penuh makna, musik religi bisa menambah kentalnya nuansa hari kemenangan.



Tak cuma dari penyanyi religi, lagu-lagu bernuansa islami ini juga banyak dibawakan oleh penyanyi hingga grup band pop ternama Tanah Air. Ada banyak pula lagu religi dengan lantunan musik yang bisa membangun semangat.

Selain itu, deretan lagu religi ini pun bisa Anda nikmati saat tamu berdatangan. Sembari bersilaturahmi, musik ini juga dapat memeriahkan hari raya Idul Fitri di kediaman Anda.

Berikut 10 musik religi yang cocok didengarkan saat perayaan Idul Fitri.

1. Gigi - Railah Kemenangan

2. Ungu - Selamat Lebaran

3. Gita Gutawa - Idul Fitri



4. Bimbo - Lebaran Sebentar Lagi
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2119 seconds (0.1#10.140)