Jelang Rilis Album Six, Band Rock Extreme Bagikan Dua Video Musik Terbaru

Jum'at, 21 April 2023 - 21:09 WIB
loading...
Jelang Rilis Album Six, Band Rock Extreme Bagikan Dua Video Musik Terbaru
Band rock Extreme kembali menyuguhkan dua video musik dari single terbarunya, yakni Banshee dan #Rebel pada 19 April lalu. / Foto: Instagram @extreme_band
A A A
BOSTON - Band rock Extreme kembali menyuguhkan dua video musik dari single terbarunya, yakni Banshee dan #Rebel pada 19 April 2023. Bulan lalu, Extreme terlebih dahulu menyajikan video musik dari single Rise.

Ketiga single tersebut akan menjadi bagian dalam album terbaru Extreme bertajuk Six. Album keenam Extreme itu sendiri rencananya akan dirilis pada 9 Juni mendatang.

Single Rise mendapatkan respons positif dari media internasional saat kali pertama diperdengarkan pada 1 Maret 2023.



Bahkan, gitaris band rock legendaris Queen, Brian May juga memberikan acungan jempol terhadap lagu debut Extreme dalam 15 tahun terakhir tersebut.

Video musik Rise hingga saat ini telah disaksikan sebanyak 2,3 juta kali. Sementara, video klip Banshee saat ini telah ditonton 456 ribu, dan #Rebel membukukan 349 ribu kali ditonton.

Menurut sang vokalis, Gary Cherone, Banshee merupakan lagu hard rock klasik yang menggiurkan. "Bagian ritmenya menggelegar, sihir gitarnya ceria, dan vokal yang menggetarkan yang bersaksi tentang kekuatan dan inspirasi dari bentuk dan semangat wanita," ungkapnya, seperti dikutip laman Blabber Mouth.

Sedangkan #Rebel menampilkan apa yang disebut pejuang keyboard dengan beat-nya yang menganggukan kepala. "Kami memanggil para troll yang tidak dapat mendukung kata-kata mereka," papar Cherone.

Sementara itu, formasi Extreme hingga saat ini masih diperkuat kuartet Cherone, Nuno Bettencourt (gitar), Pat Badger (bass), dan Kevin Figueiredo (drum).



Sejak kali pertama didirikan pada 1985, Extreme sudah memiliki 5 album dalam dikografinya. Kelima album itu antara lain Extreme (1989), Extreme II: Pornograffitti (1990), III Sides to Every Story (1992), Waiting for the Punchline (1995), dan Saudades de Rock (2008).
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1674 seconds (0.1#10.140)