Foo Fighters Tuangkan Banyak Emosi ke Karya Terbaru

Jum'at, 21 April 2023 - 22:40 WIB
loading...
Foo Fighters Tuangkan Banyak Emosi ke Karya Terbaru
Grup musik rock Foo Fighters untuk kali pertama hadir dengan karya terbaru mereka tanpa sang drummer Taylor Hawkins, yang meninggal dunia pada 25 Maret 2022. / Foto: Instagram @foofighters
A A A
SEATTLE - Grup musik rock Foo Fighters untuk kali pertama hadir dengan karya terbaru mereka tanpa sang drummer Taylor Hawkins, yang meninggal dunia pada 25 Maret tahun lalu.

Dave Grohl dkk pun comeback dengan single berjudul Rescued. Lagu ini menampilkan keseluruhan emosional dari kemarahan dan kesedihan hingga ketenangan serta penerimaan. Rescued menyalurkan energi hangat dan perasaan katarsis dari kejujuran lirik yang menyakitkan.

"Itu datang dalam sekejap. Itu muncul entah dari mana. Itu terjadi begitu cepat. Dan kemudian berakhir," ujar Dave Grohl, seperti dikutip Louder Sound.



Bersamaan dengan pengenalan lagu Rescued, Foo Fighters juga mengumumkan kabar bahwa album ke-11 bertajuk But Here We Are akan rilis pada 2 Juni mendatang.

Album But Here We Are sendiri merupakan tanggapan yang jujur dan emosional terhadap semua yang dialami Foo Fighters selama setahun terakhir.



Menurut para personel Foo Fighters, But Here We Are adalah bukti kekuatan penyembuhan dari musik, persahabatan, dan keluarga.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1248 seconds (0.1#10.140)