Vino G Bastian Kerap Rindukan Ini di Tiap Lebaran, Bikin Sedih

Sabtu, 22 April 2023 - 05:50 WIB
loading...
Vino G Bastian Kerap Rindukan Ini di Tiap Lebaran, Bikin Sedih
Vino G Bastian menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H pada Sabtu (22/4/2023) ini dengan sedikit rasa duka. Foto/Instagram Vino G Bastian
A A A
JAKARTA - Vino G Bastian menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H pada Sabtu (22/4/2023) ini dengan sedikit rasa sedih. Pasalnya, di hari lebaran, selalu ada sesuatu yang begitu ia rindukan.

Salah satunya makanan khas lebaran yang dimasak oleh almarhumah sang ibunda. "Dulu itu karena almarhum ibu jago masak, rendang, opor, kambing selalu ada. Kalau sekarang momen yang dikangenin itu. Nggak ada menu andalan lagi," kata Vino G Bastian di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.



Maka itu, Vino mengingatkan pentingnya bersyukur bagi orang-orang yang masih memiliki orang tua lengkap. "Jadi beruntunglah buat yang masih ada ibunya, masakan masih enak dinikmati. Biasanya kalau sekarang menu disamain, tapi rasa beda. Cuma untuk memorable aja," jelas suami Marsha Timothy itu.

Dikarenakan sudah tidak memiliki orang tua, Vino jadi tidak pernah mudik dan merayakan hari lebaran di rumahnya saja.



"Lebaran tetap di rumah. Kalau dulu ke rumah orang tua. Kalau sekarang sudah nggak, karena sudah nggak ada," ungkap Vino G Bastian.

Kini, Vino bersama keluarga kecilnya hanya berkumpul di rumah sang kakak untuk bersilaturahmi. "Jadi lebaran di rumah kakak paling tua. Biasanya halal bi halal, silaturahmilah," pungkas pemain film Buya Hamka itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1261 seconds (0.1#10.140)