Pulang Kampung, Aurel dan Atta Halilintar Bagikan Momen Salat Ied di Jember

Sabtu, 22 April 2023 - 07:27 WIB
loading...
Pulang Kampung, Aurel dan Atta Halilintar Bagikan Momen Salat Ied di Jember
Atta Halilintar merayakan Hari Raya idul Fitri 1444 H di Jember, kampung halaman Anang Hermansyah. / Foto Tangkapan layar Instagram Stories @attahalilintar
A A A
JEMBER - Aurel Hermansyah dan suaminya, Atta Halilintar merayakan Hari Raya idul Fitri 1444 H di Jember, kampung halaman Anang Hermansyah. Sudah dari beberapa hari lalu, rombongan keluarga besar Anang itu telah tiba di Jember.

Sebelumnya, di samping melaksanakan ibadah puasa, mereka juga sempat ngabuburit, menghabiskan waktu dengan jalan-jalan di sekitar Jember. Aurel dan Atta pun membagikan momen saat mereka berada di masjid untuk melaksanakan salat Ied.

"Masya Allah Salat Ied di Jember," tulis Aurel di unggahan Instagram Stories-nya, dikutip Sabtu (22/4/2023).



Atta juga membagikan foto bersama putrinya, Ameena Hanna Nur Atta yang diboyong untuk melaksanakan salat Ied bersamanya di masjid.

Pulang Kampung, Aurel dan Atta Halilintar Bagikan Momen Salat Ied di Jember
(Foto: Instagram Stories @aurelie_hermansyah)

Atta juga turut mengajak sang adik, Thariq Halilintar dalam rombongan keluarga besar Anang merayakan lebaran di Jember.

Atta sebelumnya juga sempat berbagi cerita bahwa dirinya akan merayakan lebaran selama 3 hari di Jember. "Lebaran Insya Allah aku 3 hari di Jember, di kampung Pak Anang," ujarnya.

Dalam beberapa tahun terakhir, Atta merayakan lebaran di Jakarta. Dia tidak merasakan momen mudik lantaran terhalang pandemi Covid 19.



"Apalagi 3-4 tahun pandemi, dan aku selalu lebaran di Jakarta. Aku tuh hanya mudik kalau diajak sama bapak-ibuku. Sekarang kan bapak ibuku ada banyak, ada dari aku, ada dari Aurel," tukasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1175 seconds (0.1#10.140)