Beli Kue Lebaran di AladinMall Ada Diskon s.d 90% + Gratis Ongkir Lho! Buruan Borong

Sabtu, 22 April 2023 - 10:20 WIB
loading...
A A A
Genji Vanilla Pie Sand 110 gram merupakan soft pie yang terbuat dari bahan pilihan dan berkualitas, krim vanilla terbaik dan lezat menyatu di dalam pie yang lembut. Bikin mau lagi dan lagi! Dapatkan produk ini seharga Rp9.500 saja dari Rp10.000.

Selain beli cemilan Lebaran, jangan lupa juga buat borong produk lainnya ya mumpung lagi ada diskon gede-gedean hingga 90%! Caranya, kunjungi laman Official Store melalui AladinMall.id atau KLIK DI SINI .

Selain bisa beli cemilan Lebaran dengan harga super hemat, belanja di AladinMall juga gratis ongkir tanpa batas lho!

Kapan lagi bisa beli cemilan Lebaran dengan diskon hingga 90% kalau bukan di AladinMall ! Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan gratis ongkir tanpa batas (dengan syarat dan ketentuan yang berlaku) dengan cara pilih jasa pengiriman SAP Express atau JNE YES !

Informasi AladinMall

AladinMall merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, super hemat, serta gratis ongkir ke seluruh Indonesia (dengan syarat dan ketentuan yang berlaku).

Pastikan Anda tidak ketinggalan dengan informasi seputar promo lainnya. Untuk kabar terbaru, ikuti akun Instagram @aladinmall.id . Selain itu, Anda juga bisa belanja langsung dengan kunjungi situs resmi AladinMall di AladinMall.id atau download langsung aplikasi AladinMall di Google Play Store .
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1112 seconds (0.1#10.140)