Rasakan Hidup Serba Kekurangan, Natasha Wilona Pakai Buku dan Seragam Bekas

Sabtu, 22 April 2023 - 11:17 WIB
loading...
Rasakan Hidup Serba Kekurangan, Natasha Wilona Pakai Buku dan Seragam Bekas
Natasha Wilona ternyata pernah merasakan hidup susah sebelum terkenal sebagai aktris papan atas seperti sekarang ini. / Foto: Instagram @natashawilona12
A A A
JAKARTA - Natasha Wilona ternyata pernah merasakan hidup susah sebelum terkenal sebagai aktris papan atas. Hingga saat ini, Natasha Wilona pun masing mengingat dengan jelas momen tersebut.

Artis 24 tahun itu bercerita bahwa ibundanya merupakan single parent, dan kala itu belum memiliki banyak tabungan untuk menafkahi anak-anaknya.

"Jadi memang kondisi keuangan kita cukup enggak baik," ungkap Natasha Wilona, seperti dikutip dari kanal YouTube Merry Riana, Sabtu (22/4/2023).



Oleh karena masih serba kekurangan, keluarga Natasha Wilona harus pandai-pandai berhemat. Bahkan, mantan kekasih Verrell Bramasta itu selalu menggunakan seragam sekolah bekas.

"Untuk beli seragam kan wasting money. Jadi mendingan kita pakai seragam kakak kelas, yang pergantian kelas, ya kita pakai itu aja atau enggak dari saudara yang sudah enggak kepakai. Ya tinggal permak, dijahit sedikit," jelas dia.

Bukan hanya seragam, ibunda Natasha juga tak mampu untuk membeli buku pelajaran yang baru. Natasha pun menggunakan buku bekas milik kakak kelas ataupun kakak kandungnya.

"Kalau beli buku baru buang-buang duit lagi, kita butuh save money. Jadi pakai buku kakak kelas yang enggak kepakai, atau dari kakakku turun temurun," bebernya.

Natasha Wilona menyebutkan bahwa dirinya sejak dulu sudah terbiasa hidup sederhana bersama sang ibu. Hingga saat ini, ibunda Natasha juga masih terus bersikap sederhana walaupun kondisi finansial sudah lebih baik.



Hal tersebut membuat Natasha Wilona mengagumi sosok sang ibunda. Bagi Wilona, ibunya adalah perempuan yang kuat, menginspirasi dan sempurna.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1888 seconds (0.1#10.140)